Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Aceh Jaya yang menyebabkan satu orang  remaja asal  Aceh Barat meninggal dunia karena terlindas truck.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Banda Aceh - Meulaboh Desa Keutapang Kecamatan Krueng sabee tepatnya di belokan menuju arah wisata gunung ketapang, selasa (30/6) sekitar jam 18.35 sore.

Kapolres Aceh Jaya AKBP. Harlan Amir melalui Kasat Lantas AKP Magdinal Frans menyampaikan kronologi kejadian pertama sekali dua remaja menggunakan sepeda motor matic Honda Vario warna hitam, BL 6641 EAI yang dikendarai oleh M. Rian Firdaus berboncengan dengan M. Arfandi Angkat melaju dari arah jalan baru, Gunong Keutapang, Calang, menuju ke Aceh Barat, Meulaboh.

Saat hendak melintas, sepmor itu bersenggolan dengan becak barang membawa daun rumbia yang dikendarai Mus Irwandi datang dari arah Meulaboh.

Saat bersenggolan, sepmor itu jatuh, lalu terhempas dan terseret ke kanan jalan. Arah Banda Aceh-Meulaboh, sehingga masuk kekolong truck fuso , BK 9302 CU yang sedang melaju dari arah Banda Aceh, menuju Meulaboh, yang menyebabkan satu pengendara sepeda motor metic meninggal dunia di lokasi karena terlindas truc tersebut.

Informasi lain terima dari Satuan Lalulintas Polres Aceh Jaya, korban lakalantas meninggal dunia, bernama M. Rian Firdaus, kelahiran tahun 2003, warga Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Sedangkan temannya, bernama M. Afandi Angkat, kelahiran 2001, warga Desa Gampa, Lr. Qiblat, mengalami luka ringan. Saat ini berada di RSUD Teuku Umar, Calang, Kabupaten Aceh Jaya, menjalani perawatan.
Pengendara becak, Mus Irwandi, usia 27 tahun, luka ringan dan dalam perawatan medis di tempat sama.

Pewarta: Arif Hdayat

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020