Pasangan petahana Choirul Huda dan Rahmadi resmi mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko di Pilkada Mukomuko.
“Kami meminta doa restu dari seluruh masyarakat di daerah ini karena kami kembali mencalonkan diri  di Pilkada tahun ini,” kata Bakal Calon Bupati Mukomuko Choirul Huda di Mukomuko, Jumat.

Sebelum pasangan Choirul Huda-Rahmadi mendaftarkan diri ke KPU Mukomuko, pasangan ini bersama dengan penggurus partai politik pengusung yakni Partai Golkar dan Partai Nasdem melakukan doa bersama sekaligus deklarasi di rumah pribadi Choirul Huda di Desa Kota Praja, Kecamatan Air Manjuto.

Selanjutnya pasangan Choirul Huda-Rahmadi bersama dengan seluruh penggurus partai politik pengusung, simpatisan dan relawan menggunakan iring-iringan berbagai jenis mobil dan odong-odong datang ke KPU.

Kedatangan pasangan Choirul Huda-Rahmadi bersama dengan seluruh penggurus partai politik pengusungm simpatisan dan relawan disambut dengan tarian tradisional dari daerah ini.

Choirul Huda menyatakan, bahwa dirinya sudah siap untuk kembali memimpin Kabupaten Mukomuko untuk periode 2021 -2024 dan melanjutkan pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan di daerah ini.

Ketua Tim Sukses Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Muslim Chaniago menyatakan optimistis pasangan petahana ini masih didukung penuh oleh masyarakat untuk kembali memimpin kabupaten ini lima tahun kedepan.

Ia menyatakan, pihaknya bersama dengan partai politik pengusung, tim sukses dan masyarakat yang datang pada hari ini masih mendukung penuh petahana untuk kembali memimpin Kabupaten Mukomuko.

Ia menyatakan, meskipun hanya dua partai pengusung pasangan petahana ini tetapi dia yakin pasangan ini masih mendapatkan dukungan dari sebagian besar masyarakat dan ulama di daerah ini.  

“Tidak ada koalisi besar atau kecil yang ada itu koalisi elit dan koalisi rakyat. Dan pasangan petahan ini termasuk koalisi rakyat,” ujarnya.

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020