Kasus kecelakaan tabrak lari di Jalan Raya Pasar Tais menuju Pasar Seluma merenggut nyawa remaja perempuan asal Kabupaten Seluma DM (15) pada Senin (26/10), malam. 

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan, dari olah tempat kejadian perkara (TKP) diketahui bahwa peristiwa kecelakaan yang dilaporkan merupakan kejadian tabrak lari. 

"Korban DM dibonceng temannya yang mengendarai sepeda, seorang laki-laki saat peristiwa itu terjadi," kata Sudardo di Bengkulu, Selasa. 

Kasat Lantas Polres Seluma IPTU Lilik mengatakan, kronologis kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha Mio 125 Nomor Polisi (Nopol) BD 6301 PM yang dikendarai saudara E (24) berboncengan dengan saudari DM (15) yang melaju dari arah Pasar Seluma menuju arah pasar Tais yang terlibat benturan dengan mobil jenis pickup yang identitas dan pengemudinya belum diketahui.

"Terduga pelaku yang mengemudikan mobil langsung melarikan diri setelah kejadian, hingga saat ini kepolisian masih memburu terduga pelaku," kata Lilik. 

Dari keterangan di sekitar lokasi kejadian, kata dia, setelah terjadi tabrakan mobil jenis pick up tersebut tidak berhenti dan langsung melarikan diri ke arah Pasar Seluma.

"Kami harap pengemudi mobil dapat menyerahkan diri kepada pihak kepolisian terdekat,"katanya.

Pewarta: Jumentrio Jusmadi

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020