Kuala Lumpur (Antara) - Trio Macan yang terdiri atas Iva, Sherly dan Lia, akan menghibur para penggemarnya di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (9/6) dengan membawakan sejumlah lagu yang telah melambungkan namanya di blantika musik di Tanah Air.

Penampilan Trio Macan adalah bagian dari Konsert Frenz 2013 yang diselenggarakan di Stadium Merdeka, Kuala Lumpur dengan menampilkan sejumlah artis lainnya seperti Once, New Palapa dan Sixth Sense.

Penampilan Trio Macan ini bukan untuk pertama kalinya sebab tahun lalu mereka juga tampil dalam acara hari keluarga KBRI Kuala Lumpur bersama sejumlah artis ibukota diantaranya Grup Band Ungu.

Pada penampilan tahun lalu itu, trio asal Jawa Timur ini merasa senang karena penontonnya banyak dan cukup hafal setiap lagu yang dibawakan olehnya.

Dalam jumpa fans, Sabtu malam itu disampaikan Trio Macan akan membawakan delapan buah lagu yang mempopulerkan namanya seperti SMS dan Iwak Peyek.

Salah seorang personel Trio Macan, Iva Novandari mengharapkan besok para penonton tertib dan menjaga keamanan serta kebersihan lingkungan.

"Kita ingin yang menonton besok tertib semuanya," ungkap dia sambil menjelaskan rahasia agar tetap fit adalah tidur dan makan yang cukup serta jangan lupa latihan agar bisa tampil maksimal.

Sementara itu, Once, mantan personel Dewa, besok juga akan meramaikan acara konser artis dari Indonesia.

Menurut panitia, Once baru akan tiba besok dan langsung nanti sorenya dia langsung tampil di Stadium Merdeka, Kuala Lumpur.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013