Madrid (Antara/Reuters) - Atletico Madrid mengontrak  penjaga gawang Daniel Aranzubia dengan ikatan kerja satu tahun, sebagai pelapis penjaga gawang dari klub Belgia Thibaut Courtois, kata klub La Liga itu, Selasa.  

Pemain berusia 33 tahun mantan pemain yunior internasional Spanyol itu dikontrak sebagai pemain bebas setelah sebelumnya bermain di Deportivo La Coruna, yang terdegradasi dari kancah kompetisi papan atas tahun lalu.  

"Saya kira Atletico memiliki kiper hebat, tapi saya datang untuk melakukan kerja sama, untuk bertanding dan membantu tim," kata Aranzubia, yang bermain lebih dari 300 pertandingan La Liga bersama Athletic Bilbao dan Deportivo, kepada wartawan.  

Pilihan utama Courtois, yang memenangi Piala "Zamora" Spanyol sebagai penjaga gawang paling sedikit kemasukan gol dalam kompetisi papan atas musim lalu, menghabiskan waktu untuk musim ketiga di Atletico, dengan sistem sewa dari Chelsea.  

Tim asuhan Diego Simeone itu berada di urutan ketiga pada kompetisi La Liga musim lalu dan berhak maju ke babak penyisihan grup Liga Champions.  

Pemenang Piala Raja itu akan mengawali kompetisi domestik di  Sevilla Minggu dan menjamu juara La Liga Barcelona pada laga leg pertama Piala Super Spanyol pada Rabu.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013