Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina menerima penghargaan Seven Media Asia kategori Best Women Inspiratif 2021: The Most Supportive Figure for Children Education.

Marlin Agustina di Tanjungpinang, Sabtu, menyatakan mendedikasikan penghargaan ini untuk anak-anak di Kepri. Anak-anak Kepri adalah sumber inspirasinya untuk memberikan yang terbaik bagi Bunda Tanah Melayu ini.

Dia ingin menginspirasi anak-anak Kepri bahwa mereka bisa meraih cita-cita setinggi apa pun impiannya.



“Ini adalah awards untuk masyarakat dan anak-anak di Kepri. Terutama anak-anak di PAUD," kata Wagub Marlin yang mengaku menerima penghargaan itu di Bali, Jumat (25/6) malam.

Selain diamanahkan masyarakat sebagai perempuan pertama yang menjadi Wakil Gubernur Kepri. Istri Wali Kota Batam Muhammad Rudi itu merupakan Bunda PAUD Batam.



Perhatiannya untuk pendidikan anak-anak di Kepri begitu besar. Dalam berbagai kunjungan ke daerah-daerah di daerah yang berkepulauan ini, Marlin selalu memperhatikan sektor pendidikan untuk anak-anak dan pengembangan UMKM.

Marlin menyampaikan penghargaan ini merupakan hsil dari kerja sama dan kerja bersama banyak komponen masyarakat.

“Saya akan selalu berusaha yang terbaik untuk anak-anak PAUD dan UMKM di Kepri karena mereka merupakan sumber inspirasi bagi saya,” kata Marlin.



Seven Media Asia merupakan salah satu lembaga media di Indonesia yang menyelenggarakan event penghargaan tingkat nasional dan Asia.



 

Pewarta: Ogen

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021