Mukomuko (ANTARA Bengkulu) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko menggelar rapat paripurna istimewa, Jumat (24/2), dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun daerah itu ke IX.

Rapat paripurna istimewa yang digelar setiap tahun menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) berdirinya daerah ini setelah dimekarkan dari Kabupaten Bengkulu Utara. Mukomuko sebagai kabupaten "Kapuang Sakti Ratau Betuah" genap berusia sembilan tahun diperingati secara formal.

Sebanyak 23 orang anggota dan tiga pimpinan DPRD Kabupaten Mukomuko yang menjadi tuan rumah dalam rapat paripurna istimewa itu mengenakan pakaian adat lengkap dengan topi batik di kepalanya.

Termasuk honorer, staf, dan pejabat di sekretariat DPRD setempat ikut mengenakan pakaian rapi dan lengkap saat menyambut kedatangan tamu dari dan luar daerah ini yang datang menghadiri rapat paripurna istimewa.

Anggota dan pimpinan DPRD setempat berharap dengan usianya yang ke IX, Kabupaten Mukomuko menjadi lebih baik dan pembangunan yang telah, baru, dan akan berjalan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Harapan masa depan Mukomuko ini disampaikan atas nama Pimpinan DPRD Kabupaten Mukomuko Drs. Arnadi Pelm, Wakil Ketua I DPRD H. Yusmardi SH, Wakil Ketua II DPRD I Wayan Adnyana.

Selanjutnya Ketua Komisi I DPRD Ali Saftaini bersama anggota Suntoko, H. Tarmiji, Haidir, S.Ip, Wahid Mubarok, Ketua Komisi II DPRD Husni Thamrin bersama anggota Eri Zulhayat, Ir. urlina Zamdial, Indra jaya M.Kom, Mujiono, Mukthi Ali, Sardiman, H. Suharto, Syamsuri Rustam.

Ketua Komisi III DPRD Hermansyah dengan anggota Bambang Apriadi, Antonius Dale, Karmadi, Nurrokhim, Purwanto, Rusman Aswardi.

SekretariS DPRD Mukomuko H. Bustari Maller M. Hum, Kepala Bagian Keuangan Supardi SE, Kepala Bagian Umum Mardifisman, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Siswanto, S.Pd, Kepala Bagian Persidangan Hardi Badi
S.Ip.

Pada rapat paripurna istimewa yang dihadiri Bupati Mukomuko Ichwan Yunus dan wakilnya Chairul Huda SH, serta unsur pejabat muspida dan undangan lainnya berlangsung sederhana dan khidmat. (adv/FTO)


Pewarta:

Editor : AWI-SEO&Digital Ads


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012