Toko resmi Lenovo hadir di Provinsi Bengkulu dan menjadi lokasi ke 21 se Indonesia serta menjadi Kota kedua setelah Medan di Pulau Sumatera. 

Lenovo Retail Lead Manager dari Lenovo Indonesia Linda Siling menyebutkan terpilihnya Kota Bengkulu dikarenakan pengguna laptop di Bengkulu cukup tinggi. 

"Hari ini kita melaksanakan grand launching opening lenovo exlusive store Bengkulu, dan ini merupakan toko resmi pertama untuk di Bengkulu," kata Linda di Bengkulu, Rabu. 

Ia menambahkan Bengkulu merupakan daerah yang mempunyai potensi besar dan Bengkulu merupakan salah satu kota besar di Pulau Sumatera. 

Dalam grand opening tersebut, Lenovo mempunyai beberapa produk andalan seperti kategori 'Yoga' dengan bentuk minimalis, tipis serta light with long battery.

Kemudian ada laptop Legion merupakan laptop yang sangat cocok untuk para gamers, dengan pro-level performance serta warranty dengan tiga tahun garansi ADP-Premium Care. 

"Kemudian banyak jenis laptop lainnya yang kita tawarkan dengan kualitas premium dan harga terjangkau," ujarnya.

Owner Wira Computer Bengkulu yang bekerjasama dengan Lenovo Indonesia, Welya Kontesa berharap agar kedepan penjualan Lenovo di Bengkulu dapat semakin meningkat.

"Sebab saat ini tidak sedikit warga masyarakat Bengkulu yang menggunakan produk Lenovo, mulai dari laptop, mouse, keyboard dan alat computer atau laptop lainnya yang dibutuhkan masyarakat," terangnya.

Pewarta: Anggi Mayasari

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021