Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bengkulu melakukan kunjungan ke Polda Bengkulu dengan tujuan persiapan Deklarasi Janji Kinerja.

Serta Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Satuan Kerja Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada jajaran Kanwil Kemenkumham Bengkulu 2022 yang akan dilaksanakan pada selasa nanti.
 
Kemenkumham Bengkulu kunjungi Polda terkait deklarasi janji kinerja (Foto Antarabengkulu.com)

Dalam kunjungan tersebut dihadiri Kakanwil Kemenkumham Bengkulu, Imam Jauhari bersama Kepala Divisi Administrasi, Johan Manurung, Kepala Bagian Program Dan Hubungan Masyarakat, Masnawati, dan Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi Birokrasi Dan Teknologi Informasi, Afrilinda yang langsung disambut langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono. 

Pada kunjungan tersebut, Agung memberikan dukungan penuh kepada Kanwil Kemenkumham Bengkulu untuk meraih predikat Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Dengan harapan agar proses pelayanan di Kanwil Kemenkumham Bengkulu terus meningkat sehingga masyarakat dapat menerima pelayanan yang terbaik terutama dari Kanwil Kemenkumham Bengkulu beserta jajarannya.

Pewarta: Anggi Mayasari

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2022