Mukomuko (Antara) - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, saat ini masih kekurangan alat kelengkapan Pemilihan Umum Legislatif 2014 meliputi formulir C1 dan model DB calon anggota DPR dan DPD RI.

"Jumlah formulir C1 yang masih kurang itu sebanyak dua lembar dan model DB calon anggota DPR dan DPD sebanyak lima set," kata Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko, Syofia Diana, di Mukomuko, Kamis.

Ia menyebutkan, formulir C1 calon anggota DPR dan DPD yang kurang itu berupa kertas plano berukuran besar untuk menghitung jumlah suara di tempat pemungutan suara (TPS) 

Sedangkan, kata dia, model DB itu berupa kertas besar yang memuat foto semua calon anggota DPR dan DPD RI untuk ditempelkan di TPS.

Ia mengatakan, pihaknya masih menunggu kekurangannya alat kelengkapan Pemilu tersebut dikirim dari KPU pusat karena pencetakannya di sana.

"Alat kelengkapan itu dicetak disana. Meskipun kekurangannya sedikit tetapi tetap menunggu dikirim dari KPU pusat," ujarnya.

Ia menerangkan, pengiriman logistik Pemilu berupa kotak dan surat suara bersamaa dengan pengiriman kekurangan alat kelengkapan Pemilu lainnya.

Ia berharap, sebelum tanggal 5 April 2014 kekurangan alat kelengkapan Pemilu itu sampai ke daerah itu.***1***

Pewarta: Oleh Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014