Bengkulu  (Antara) - Wakil Gubernur Bengkulu Sultan B Najamudin menggelar silahturahmi dengan wartawan di daerah itu dengan bermain futsal bersama, Kamis (15/5) malam.

"Dulu saya sering berolahraga futsal namun semenjak ada masalah dengan pinggang, saya mulai mengurangi kegiatan ini. kurang lebih enam bulan ini saya tidak bermain," kata dia, di salah satu lokasi futsal, tak jauh dari Danau Dendam Tak Sudah.

Kehadiran orang nomor dua di Pemerintah Provinsi Bengkulu tersebut membuat masyarakat pun hadir untuk melihat dan memberikan semangat.

Bahkan setiap Wagub Bengkulu itu mendapat bola selalu diberikan tepuk tangan guna menyemangati, apalagi setelah berhasil menjeblos gawang tim wartawan.

Kegiatan rutin wartawan tersebut memang menjadi ajang silahturahmi setiap satu kali dalam satu minggu, tidak jarang kegiatan tersebut juga diikuti oleh pejabat daerah setempat untuk mempererat hubungan dengan pelaku media.

Pada laga antara tim Wagub Bengkulu dengan tim wartawan, dimenangkan oleh tim wagub dengan skor 6-5 dan Sultan B Najamudin mencetak tiga gol.

Pewarta: oleh Yan Berlian

Editor : Helti Marini S


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014