Bengkulu (Antara) - Kepala Stasiun TVRI Bengkulu, Widodo, meninggal dunia, Jumat, setelah mengalami gangguan kesehatan empat bulan terakhir.

"Pak Widodo meninggal di Jambi hari ini pukul 18.00 WIB karena sakit, almarhum dirawat di RSUD Raden Matahir," kata Kasi Berita TVRI Bengkulu, Suryo Broto, di Bengkulu, Jumat.

Kepergian almarhum Widodo membawa duka mendalam bagi segenap karyawan TVRI Stasiun Bengkulu.

"Bapak memang pernah dioperasi dua kali karena sakit yang dideritanya, dan dua bulan terakhir dirawat di rumah sakit," kata dia lagi.

Suryo mengungkapkan, almarhum semasa hidupnya sebagai kepala stasiun televisi milik negara itu, menjadi panutan serta sangat dekat dengan karyawan.

"Kami sangat berduka, bapak orangnya membumi, artinya tidak ada jarak antara dia dengan karyawan, dia ramah," katanya pula.

Pria yang suka tersenyum dan selalu memberikan inspirasi bagi karyawan itu, menurutnya akan dikebumikan di daerah asalnya di Jambi, Sabtu (31/5).

"Informasinya akan dimakamkan di TPU Putri, Jambi, tadi pukul 20.00 WIB, Pelaksana Tugas Kepala Stasiun TVRI Bengkulu yang menggantikan Pak Widodo selama sakit Sri Tulus Setianingsih bersama rombongan telah berangkat ke menuju rumah duka," ujarnya pula.***3***

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014