Madrid (Antara/Reuters) - Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque memasukkan nama Diego Costa kedalam 23 nama skuad terakhir mereka untuk putaranfinal Piala Dunia meskipun pemain striker itu baru-baru ini mengalami cedera.

Striker Atletico Madrid mengalami serangkaian cedera otot dan harus ditarik pada babak pertama ketika timnya melakukan pertandingan final Liga Champion Sabtu lalu melawan Real Madrid.

Spanyol masih memiliki satu pertandingan pemanasan lagi melawan El Salvador di Washington DC pada 7 Juni, sebelum laga turnamen di Brazil bersamaan dengan Del Bosque menguji kesehatan Costa.

Jika dia tidak bisa pulih sempurna, Spanyol bisa menggantinya dalam waktu 24 jam sebelum pertandingan pembukaan mereka di Grup B Piala Dunia melawan Belanda pada 13 juni, dan sepanjang mereka bisa memperbaiki cederanya yang cukup serius itu dia bisa mengamankan tempatnya.

Selain Costa, Del Bosque juga melibatkan striker Fernando Torres dari Chelsea, yang mencetak gol penalti pada pertandingan persahabatan melawan Bolivia di Seville dan menang 2-0 pada Jumat lalu, dan juga David Villa.

Namun tidak ada tempat bagi pemain sayap Jesus Navas yang sedang cedera enkel, dan juga rekan satu timnya di Manchester City Alvaro Negredo.

Bek penuh Real Madrid Dani Carvajal juga dicoret.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014