Teheran (Antara/MNA-0ANA) - Kementerian Luar Negeri Iran mengucapkan selamat kepada bangsa Palestina atas kemenangannya di Gaza.

Dalam satu pernyataan Rabu,  kementerian mengatakan, kemenangan perlawanan  Palestina terhadap  agresor Zionis datang sebagai hasil dari tekad  kuat  rakyat di Gaza dan perlawanan dari para pejuang pemberani tersebut.

Dikatakan, bantuan Ilahi Yang Maha Kuasa untuk Palestina sekali lagi termanifestasi dalam bentuk kemenangan bangsa yang memungkinkannya untuk membuat epik lain, dengan membuat rezim Zionis  bertekuk lutut di hadapan keberanian dan perlawanan mereka.

Keberhasilan untuk memaksakan tuntutan kelompok perlawanan pada  Zionis dalam perang adalah hasil dari pengorbanan yang dibuat oleh ribuan martir yang berjuang, untuk menegakkan bendera perlawanan di dunia meskipun tindakan Zionis non-manusia, katanya.

Kemenangan terbaru Palestina, kata pernyataan itu, diperkuat gagasan bahwa resistensi dan ketekunan untuk menghadapi kebijakan ekspansionis Zionis adalah satu-satunya cara untuk mengembalikan hak-hak bangsa.

Hal ini juga menyoroti dukungan Iran untuk perlawanan bangsa Palestina di masa depan, dan mengatakan kemenangan terbaru bangsa mengisyaratkan pembebasan akhir dari semua wilayah yang diduduki termasuk Al-Quds dari perampas Zionis.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014