Dotmund (Antara/Reuters) - Borussia Dortmund dengan mudah mengalahkan Arsenal 2-0 untuk memulai perjalanan mereka di Grup D Liga Champions, dengan penampilan dominan yang membuat mereka tidak kesulitan menaklukkan lawan mereka yang diganggu masalah cedera di Dormund, Selasa (Rabu WIB).

Penyerang asal Italia Ciro Immobile, yang belum menyumbang gol di liga domestik untuk Dortmund, membawa tuan rumah unggul menjelang turun minum dengan upaya solo setelah tuan rumah mengendalikan penguasaan bola dan bermain cepat pada sebagian besar jalannya babak pertama.

Pemain sayap Pierre Emerick Aubameyang, yang meneros pertahanan Arsenal dengan kecepatannya dan juga sempat melepaskan sepakan yang membentur tiang gawang, memperbesar keunggulan Dortmund pada babak kedua, ketika tim Jerman itu, yang kehilangan sebagian pemain karena cedera, membalas kekalahan musim lalu dari tim Inggris tersebut.

Kemenangan ini membawa Dortmund berada puncak klasemen Grup D dengan koleksi tiga angka, sedangkan pertandingan antara Galatasaray melawan Anderlecht berakhir imbang 1-1.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014