CEO Kantor Berita Nasional Malaysia BERNAMA Mokhtar Hussain berkunjung ke lokasi stand pameran Perum LKBN ANTARA pada Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Gedung Serbaguna Jalan Willem Iskandar, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis.

Ia mendatangi stand pameran LKBN ANTARA usai Presiden Joko Widodo membuka puncak peringatan HPN 2023.

Dalam kunjungannya itu Mokhtar Hussain didampingi Ketua Dewan Pengawas LKBN ANTARA Widodo Muktiyo, Direktur Pemberitaan Akhmad Munir, dan Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Perum LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi.

Dalam kunjungan ke lokasi pameran tersebut ia melihat secara langsung foto-foto ukuran besar karya pewarta foto LKBN ANTARA dan juga studio mini.

Sehari sebelumnya, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama Ketua PWI Atal S Depari dan unsur Forkopimda meresmikan pembukaan pameran pers dalam rangka peringatan HPN 2023.

Gubernur mengajak wartawan menjadi insan pers yang profesional dan proporsional dalam menjalankan tugas pemberitaan berbagai hal, khususnya terkait pembangunan.

"Jadikan insan pers yang profesional dalam mengawal pembangunan negeri," katanya.

Edy mengatakan peringatan HPN 2023 sangat penting karena juga dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi perjalanan pers dari masa ke masa dalam rangka mengawal berjalannya pembangunan di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023