Aparat Kepolisian Sektor Mandau, Polres Bengkalis, Provinsi Riau, menyelidiki penemuan mayat pria tanpa identitas di lokasi kebun warga di Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Senin (20/2) siang.

"Kini identitas korban masih diselidiki dengan mencari informasi di lingkungan sekitar," kata Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat di Bengkalis Kota, Senin.

Ia mengatakan mayat yang memakai baju kaus putih ini diperkirakan berusia 40 tahun dan terlihat seperti orang tidur. Di saku celana mayat juga tidak ditemukan kartu identitas diri.

"Sesosok mayat pria ini ditemukan di semak belukar dalam kebun warga. Kami masih menyelidiki lebih lanjut," kata Kapolsek.

Menurut dia, di tubuh korban juga tidak ditemukan bekas luka atau cedera akibat pukulan benda.

Untuk identifikasi, kata Kapolsek, penyidik bersama tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau terjun ke lapangan dan kini korban dievakuasi di kamar mayat rumah sakit tersebut untuk dilakukan visum.

Pihak rumah sakit itu, kata dia, juga menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan anggotanya agar dapat melapor kepada Polsek Mandau, agar dapat diketahui identitas korban.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat serangan jantung berdasarkan keterangan dari pihak RSUD Mandau. Tapi, kita masih tunggu hasil selengkapnya," ujarnya.

Pewarta: Bayu Agustari Adha/Alfisnardo

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023