Asosiasi Media Siber Indonesia Bengkulu mengkonsolidasikan program kerja sebelum pelaksanaan Kongres III AMSI diselenggarakan pada 24-25 Agustus 2023 di Kota Bandung, Jawa Barat.

Ia mengatakan mengakomodasi beberapa usulan dan masukan AMSI Bengkulu untuk disampaikan dalam Kongres III AMSI, terutama hal-hal berkaitan dengan program kerja tahun 2023-2024

"Alhamdulillah teman-teman pengurus dan anggota dari semua media yang tergabung satu pandangan dan satu pemikiran dan tidak terpengaruh dengan dinamika yang ada," kata Ketua AMSI Bengkulu Kendi Komi di Bengkulu, Selasa.

Baca juga: Bahas kelanjutan aturan hak cipta digital, AMSI temui Dewan Pers

Kendi usai pertemuan dengan anggota sejumlah insan pers lokal mengatakan AMSI Bengkulu tetap solid dan tegak lurus dalam menjalankan AD/ART Organisasi, di tengah dinamika organisasi yang belum lama ini terjadi di kepengurusan pusat.

Dalam waktu dekat, AMSI Bengkulu akan menggelar pengukuhan pengurus yang akan dilaksanakan usai Kongres III AMSI di Bandung.

Baca juga: AMSI meluncurkan pembelajaran "online" 8 jurus mengelola media siber

Kegiatan, kata dia, juga akan dibarengi dengan roadshow AMSI Bengkulu kepada jajaran Forkopimpda Provinsi Bengkulu dan juga di kabupaten/kota.

"Hal itu menjadi bagian program kerja sehingga diharapkan kehadiran AMSI Bengkulu dapat lebih memberikan warna baru bagi insan media yang ada di Provinsi Bengkulu. Tentunya kita siap selalu bersinergi dengan pemerintah dalam mendukung program pembangunan demi kemajuan daerah Bengkulu," katanya.

Pewarta: Siaran Pers

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023