Legenda Real Madrid, Marcelo, 35 tahun, menjadi sorotan di media sosial. Bek kiri yang kini bergabung dengan klub Brazil, Fluminense, itu mengalami insiden traumatik.

Marcelo dikeluarkan dari lapangan usai mematahkan kaki bek Argentinos Junior Luciano Sanchez. Peristiwa tersebut terjadi saat Fluminense berlaga Copa Libertadores.

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @choquei pada Rabu, tampak Marcelo tidak sengaja menginjak kaki Sanchez, 29 tahun saat menggiring bola.

Baca juga: Liga Champions jadi trofi terakhir Marcelo bersama Real Madrid

Kaki kiri Marcelo menginjak bagian tulang kaki kiri Sanchez yang mencoba mencegatnya.

Pemain nomor 12 ini segara menghentikan permainan dengan mengangkat tangan. Wasit segera mengeluarkan Marcelo dari lapangan.

Dilaporkan ESPN, sembari berjalan, Marcelo tampak menangis. Sementara itu, Sanchez yang dikelilingi tim medis dan rekan-rekannya 
berteriak menahan sakit.

Baca juga: James Rodriguez dikabarkan gabung klub Liga Brazil Sao Paulo

Insiden itu terjadi pada menit ke-56 pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu.

Setelah pertandingan, Marcelo mengunggah peristiwa ini di media sosial pribadinya. 

"Hari ini, saya harus mengalami momen yang sangat sulit dilupakan di lapangan. Secara tidak sengaja, saya telah mencederai seorang rekan. Saya ingin mendoakan pemulihan terbaik bagi Luciano Sanchez. Saya mengirimi Anda semua kekuatan di dunia!"

Baca juga: Chelsea gaet talenta muda asal Brazil Angelo Gabriel dari Santos

Gabriel Avalos membuka skor dengan tendangan voli untuk tuan rumah di menit ke-14 pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa Libertadores. 
Usai Marcelo dikeluarkan, Argentinos tak bisa menahan keunggulan. Kiper Argentinos, Alexis Martin Arias dikeluarkan pada menit ke-76.

Dia digantikan oleh gelandang Luciano Heredia hingga akhir pertandingan.

Baca juga: Pemain timnas Brazil Vinicius Junior telah 10 kali terima tindakan rasial di tanah Spanyol

Fluminense memanfaatkan peluang tersebut dan menyamakan kedudukan dengan Samuel Xavier pada menit ke-87 dari tendangan jarak jauh.

Kedua tim akan bermain lagi Selasa pekan depan di Stadion Maracana, Brazil untuk memperebutkan satu tempat di perempat final.

Pewarta: Maulana Kautsar

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023