Sosok penyanyi perempuan Putri Ariani terus memukau para juri di ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT). Saat tampil di babak semifinal, Putri tampil dengan membawakan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For karya U2.

Penyanyi berusia 17 tahun tersebut tampil dengan memainkan piano. Suara Putri mendominasi seluruh penampilannya yang megah di panggung AGT di Pasadena Civic Auditorium, Los Angeles, AS, pada Rabu (6/9).

Penampilan Putri mendapat apresiasi dari keempat juri AGT, diantaranya Sofia Vergara, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Simon Cowell. Bahkan, keempat juri tampak melakukan standing ovation.

Baca juga: Menparekraf dukung Ronan Keating kolaborasi dengan Putri Ariani
Baca juga: Konser "Wanita Hebat" tampilkan tujuh perempuan berbakat
 
Putri Ariani dalam penampilannya pada ajang America's Got Talent. (Courtesy America's Got Talent)


Simon Cowell mengaku kehabisan kata-kata usai melihat penampilan Putri. Simon mengatakan bagaimana indahnya suara Putri.

“Saya agak kehabisan kata-kata saat ini,” kata Simon.

Pujian juga datang dari juri lainnya Howie Mandel. Menurut dia, penampilan Putri, “Sempurna!”

Sofia Vergara mengatakan bahwa suara dan penampilan Putri lebih membawa kesan dalam hidupnya. Dia bahkan berharap vokalis U2, Bono, bisa mendengarkan suara Putri.

“Notasi dan perasaannya membuat kita merasa luar biasa. Penampilan yang sempurna,” kata dia.

Baca juga: Menpora Dito temui Putri Ariani yang curi perhatian di AGT 2023
Baca juga: Presiden akan cawe-cawe beri "vote" ke Putri Ariani di Semifinal AGT

Kiprah Putri di ajang AGT 2023 telah menjadi perbincangan. Sejak awal penampilan, yaitu audisi, Putri telah membuat Simon jatuh hati. Putri mendapat golden buzzer.

Pada audisi tersebut, Putri menyanyikan lagu ciptaannya sendiri Loneliness dan Sorry Seems to be the Hardest karya Elton John.

Pewarta: Maulana Kautsar

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023