Permainan yang menguji kecerdasan meramu taktik bak seorang manajer sepakbola, Football Manager (FM) 2023, telah hadir sejak November 2022. Hampir setahun gim ini meluncur, beberapa layanan penyedia permainan mulai memberikan penawaran gratis.

Baru-baru ini, Amazon Gaming memberikan kesempatan bagi penikmat gim simulasi sepakbola untuk mengunduh secara gratis. Hal ini untuk mendukung peluncuran baru FM 2024 yang diprediksi tiba pada November 2023.

Dikutip dari laman resmi, FM 2023 tersedia untuk pengguna dekstop. Pengguna dapat mengklaim unduhan FM 2023 dari 7 September hingga 11 Oktober 2023.
 
Gim Football Manager 2023. (Courtesy Football Manager 2023)


Baca juga: Ragnarok Origin bagikan panduan taklukkan War of Emperium
Baca juga: Arena Breakout luncurkan versi lite secara global

Meski begitu, Anda perlu memiliki akun langganan Amazon Prime atau Prime Video untuk mendapatkan unduhan gratis tersebut. Bagaimana langkah mengklaim unduhan gratis ini?

Akun Twitter @FMGaruda membagikan langkah-langkah untuk mengklaim unduhan FM 2023 secara legal dan permanen.

Pertama, Anda perlu memiliki akun Prime Video yang sudah berlangganan. Hanya untuk pelanggan Telkomsel, Anda membutuhkan aplikasi My Telkomsel untuk berlangganan Prime Video.

Setelah menemukan paket berlangganan Prime Video, pilih paket seharga Rp16 ribu. Setelah memilih paket seharga Rp16 ribu, Anda bisa memilih paket sekali beli dan segera membayarnya.
 
Pengguna nomor prabayar dan pasca bayar Telkomsel dapat mengaktifkan paket data Rp0 melalui aplikasi My Telkomsel. (Courtesy Telkomsel)


Jika pembayaran sukses, akan muncul notifikasi di aplikasi My Telkomsel. Setelah itu cek SMS dari 97080 di ponsel kalian. Klik tautan yang dari nomor tersebut.
 
Gim Football Manager 2023. (Courtesy Football Manager 2023)


Pengguna akan diarahkan ke browser. Kalian akan diminta membuat akun Prime Video. Jika belum memiliki, isi kolom yang disediakan. Bagi yang sudah memiliki akun tersebut, silakan lanjutkan.

Akun ini berfungsi untuk menebus unduhan FM 2023 di Amazon Gaming.

Kedua, masukkan akun Prime Video yang sudah dibuat untuk login di Amazon Gaming. Isi akun dan password yang sudah dibuat untuk masuk.

Setelah masuk, cari Football Manager 2023 dan klaim. "'Get the game' dan install Epic Game."
 
Tangkapan layar Prime Video. (Courtesy Prime Video.)


Baca juga: PUBG Mobile hadirkan pembaruan dengan "Dragon Ball Super"
Baca juga: Sepatu Michael Jordan "Flu Game" laku Rp20 miliar

Jika sudah memiliki aplikasi Epic Gaming, masuk dan tautkan ke Amazing Gaming.
 
Amazon Gaming. (Courtesy Amazon Gaming)


Ketiga, tautan yang sukses akan memunculkan gim FM 2023 di "Library" gim milikmu. Instal dan mainkan FM 2023 secara online.

Pewarta: Maulana Kautsar

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023