Montreal (Antara/Reuters) - Didier Drogba mencetak trigol (hat-trick) dalam pertandingan kedua Major League Soccer saat ia membantu Montreal mengalahkan Chicago Fire dengan skor 4-3 pada Sabtu.

Mantan striker Chelsea dan Pantai Gading itu membuat debut MLS dua minggu lalu, tapi ia baru menunjukkan kiprahnya pada Sabtu ketika ia mencetak gol di babak pertama, menyamakan kedudukan 3-3 di menit ke-61 kemudian meraih gol kemenangan empat menit kemudian.

Montreal memainkan pertandingan pertama mereka di bawah pelatih sementara Mauro Biello menyusul dipecatnya Frank Klopas. Mereka mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan.

Jeff Larentowicz, Gilberto dan Kennedy Igboananike mencetak gol untuk Fire dalam laga itu.

Di Seattle, Sounders mengalahkan Toronto FC 2-1 dengan gol dari Obafemi Martins dan Clint Dempsey. Eriq Zavaleta mencetak gol di menit ke-59 untuk Toronto.

Di San Jose, pemain pengganti Philadelphia Union Conor Casey mencetak dua gol pada babak kedua untuk mengalahkan Earthquakes 2-1.

Casey masuk di menit ke-60 dan menyamakan kedudukan dalam pertandingan imbang 1-1 di menit ke-74 ketika ia menanduk umpan silang Raymon Gaddis, dan kemudian mencetak gol kemenangan dengan sundulan di menit 86.

Chris Wondolowski membuka skor untuk Earthquakes dari titik penalti di menit ke-64.

Di New England, Revolution mengalahkan Orlando City 3-0 dengan gol dari Diego Fagundez, Juan Agudelo dan Chris Tierney.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015