Madrid (Antara/Reuters) - Real Madrid mendapat hantaman ganda pada Kamis ketika tes-tes mengonfirmasi bahwa pengatur permainan asal Kolombia James Rodriguez dan bek asal Brazil Danilo kembali dari tugas-tugas internasional dengan membawa cedera.   

Pemindaian-pemindaian memperlihatkan bahwa James mengalami cedera paha pada pertandingan Kolombia melawan Peru, sedangkan Danilo, yang didatangkan Real dari FC Porto pada bursa transfer musim panas, mengalami robek plantar fascia di kaki kanannya, kata klub Liga Spanyol itu melalui situs resminya (www.realmadrid.es).

Mereka tidak mengatakan berapa lama kedua pemain itu akan menepi, namun media lokal melaporkan bahwa keduanya berpeluang absen selama sebulan.

Pelatih Real Rafa Benitez kemungkinan akan memainkan gelandang Spanyol Isco untuk mengisi posisi James pada pertandingan Liga Spanyol Sabtu melawan Espanyol (14.00 GMT), dan pertandingan pembukaan mereka di Liga Champions saat menghadapi Shakhtar Donetsk pada Selasa.

Rekan setim Isco di timnas Dani Carvajal merupakan pengganti Danilo untuk mengisi posisi bek kanan.

Real memiliki empat angka dari dua pertandingan pertamanya di Liga Spanyol, tertinggal dua angka dari juara bertahan Barcelona, Atletico Madrid, Celta Vigo, dan Eibar.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015