Manchester (Antara/Reuters) - Kevin De Bruyne mencetak gol pada fase akhir pertandingan untuk membawa Manchester City menang 2-1 atas Sevilla di Stadion Etihad, dan memperbesar peluang mereka untuk lolos dari Grup D Liga Champions pada Rabu.

Tembakan menyudut sang pemain muda pada menit ke-91 itu membuat City mampu mendulang kemenangan ketika Sevilla terlihat akan pulang dengan membawa satu angka.

Sevilla membuka keunggulan pada menit ke-30 ketika penyerang Ukraina Yechen Konoplyanka memanfaatkan pertahanan rapuh City untuk menaklukkan Joe Hart, namun City mampu menyamakan kedudukan enam menit kemudian.

Gol penyama kedudukan didapat ketika tembakan dari Wilfried Bony terdefleksi kaki Adil Rami dan masuk ke gawang, dan itu kelihatannya akan menjadi gol terakhir di pertandingan ini sampai De Bruyne memastikan kemenangan tuan rumah.

Juventus mengkoleksi tujuh angka, City enam angka, Sevilla tiga, dan Borussia Moenchengladbach satu angka menyusul hasil imbang 0-0 pada pertandingan lain di grup ini.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015