Dee Company kembali merilis promo filmnya. Setelah sukses dengan "Vina: Sebelum 7 Hari", kini mereka merilis poster film terbaru, "Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu". Film ini terinspirasi dari unggahan viral di Facebook 2016, tentang percakapan mahasiswa di Yogyakarta yang misterius.

“Cek dulu dosenmu di kelas malam, pastikan kakinya menginjak lantai!,” tulis pihak promotor di Instagram @deecompany_official.

Kisah film adalah tentang empat mahasiswa yang terjebak semester pendek saat semua orang liburan. Awalnya biasa saja, sampai dosen mengirim pesan tak bisa hadir, padahal dosen "pengganti" sudah di depan mereka. Teror pun dimulai saat ketua kelas mencoba mengungkap identitas dosen ghaib tersebut.

Dee Company merilis poster terbaru film horor "Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu", terinspirasi dari kisah viral di Facebook 2016. (Instagram @deecompany_official)

Pada awalnya, mereka tidak merasakan ada hal yang aneh ketika mengikuti kelas. Namun, segalanya berubah ketika ketua kelas menerima pesan dari dosen yang menyatakan bahwa ia tidak bisa hadir. 

Pesan tersebut menimbulkan kecurigaan karena dosen pengganti yang ada di hadapan mereka tampak nyata. 

Baca juga: Film drama romansa "Romeo Ingkar Janji" rilis trailer resmi
Baca juga: 10 fakta menarik dari film "Ipar adalah Maut" yang tembus 1 juta penonton dalam 5 hari

Untuk memastikan kebenarannya, ketua kelas memutuskan untuk mengonfirmasi identitas dosen tersebut, yang pada akhirnya memicu serangkaian teror yang menegangkan.


Dibintangi oleh Rayn Wijaya, Ersya Aurelia, Endy Arfian, dan Annette Edoarda, film ini siap memberikan pengalaman horor yang tak terlupakan.

Tanggal Tayang

Catat tanggalnya, 15 Agustus 2024, film ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air.

Adegan di film horor "Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu", terinspirasi dari kisah viral di Facebook 2016. (Instagram @deecompany_official)

Netizen sudah heboh! “Wah makin gasabar mau nonton di bioskop!!!” tulis @dahliy**. “SERIUS? gua bakal nonton sih di hari pertama tayang, karna dulu se excited itu tentang cerita ini,” seru @ghantanf**.

Film "Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu" diharapkan dapat mengikuti jejak kesuksesan film-film sebelumnya dan menambah daftar panjang film berkualitas dari Dee Company.

Baca juga: Film kontroversial "Kiblat" kembali dengan judul baru, netizen jadi penentu
Baca juga: Skandal baru di layar lebar, Fedi Nuril, Si Raja Poligami yang kembali beraksi

Film 'Love You as the World Ends', akhir dari serial zombie Jepang

 

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024