Film "Mendadak Dangdut" kembali akan tayang setelah versi lamanya tahun 2006 sempat menghiasi layar perak Indonesia dengan kutipan khas "Neng! Ikut abang dangdutan yuk!"

Amadeus Sinemagna dan SinemArt PH berkolaborasi untuk menghadirkan film terbaru berjudul "Mendadak Dangdut,". 

Kali ini, penonton akan disuguhi suara Anya Geraldine yang perdana bernyanyi di layar lebar. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram resmi @amadeus_sinemagna, dan langsung disambut antusias oleh para penggemar film Tanah Air.

“Amadeus Sinemagna yang digawangi @indrayr dan @montytiwa berkolaborasi dengan @davidsuwarto dan @anyifahry dari @sinemart_ph untuk menghadirkan lagi cerita Mendadak Dangdut yang fenomenal ke layar lebar,” tulis pihak promotor pada Minggu (23/6).
 
Film "Mendadak Dangdut" versi tahun 2006 yang dibintangi Titi Kamal dan Kinaryosih. (Istimewa)


Anya Geraldine Tunjukkan Kemampuan Vokalnya

Film "Mendadak Dangdut," yang pertama kali diproduksi oleh SinemArt Picture dan dirilis pada tahun 2006, kini kembali dengan plot baru setelah 18 tahun.

Monty Tiwa, selaku penulis skenario, tetap mempertahankan cerita aslinya namun dengan sentuhan yang berbeda. Salah satu kejutan besar kali ini adalah Anya Geraldine yang akan menunjukkan kemampuan vokalnya yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Baca juga: Pelajaran berharga dalam berumah tangga di film "Layangan Putus"
Baca juga: Anya Geraldine tertantang perankan karakter ibu

Kisah Penuh Konflik dan Emosi

Film ini mengisahkan Naya, seorang penyanyi pop ibu kota yang tiba-tiba terdampar di panggung musik dangdut pantura. Bersama adiknya, Lola, Naya harus menghadapi berbagai tantangan hidup sambil merawat ayahnya yang sakit. Konflik memanas ketika Naya harus bersaing dengan Tata, penyanyi dangdut lokal yang merasa rezekinya direbut oleh Naya.
Bintang Tamu Hype dan Soundtrack Dangdut Populer

Selain Anya Geraldine, film ini juga dibintangi oleh Nuradatau, Keanu, Angelo, Wika Salim, Adi Sudirja, dan Opie Kumis. Film ini akan semakin meriah dengan beberapa lagu dangdut populer seperti "Jablai," "Terlanjur Basah," dan "Termiskin di Dunia" yang akan dinyanyikan oleh para pemainnya, termasuk Anya Geraldine.

Baca juga: Tidak bersama keluarga, Anya Geraldine berencana Lebaran di Paris
Baca juga: Rizky Febian rilis lagu "Makna Cinta"

Antusiasme Netizen

Sejumlah netizen pun menunggu film tersebut tayang.

“NENG, IKUT ABANG DANGDUTAN YUK!” tulis @mavptierhem**, berharap dialog ikonik dari "Mendadak Dangdut" (2006) ini masih digunakan.

“Bisa tayang sekarang aja gak… udah gak sabar mau nonton,” tambah @alternateuniverse** di komentar.
 
Anya Geraldine. (Instagram Anya Geraldine)


Film yang Patut Dinantikan

Kolaborasi antara Amadeus Sinemagna dan SinemArt PH ini menunjukkan komitmen kedua pihak dalam menghasilkan karya berkualitas untuk industri film Indonesia.

Dengan plot menarik, deretan aktor papan atas, dan lagu-lagu dangdut ikonik, "Mendadak Dangdut" siap menghibur dan membawa penonton pada perjalanan emosional yang penuh warna.

Baca juga: Bikin merinding! Poster baru "Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu" dirilis, siap-siap diteror!
Baca juga: Film drama romansa "Romeo Ingkar Janji" rilis trailer resmi
 

Lewat film, KPK ajak masyarakat cegah dan perangi korupsi

 

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024