Starvisionplus baru saja merilis teaser poster film horor komedi terbaru mereka, "Rumah Dinas Bapak". Film yang diadaptasi dari pengalaman nyata komika terkenal Dodit Mulyanto ini diharapkan dapat membuat penonton merinding sekaligus tertawa.

Kisah Asli yang Menyeramkan

Dodit Mulyanto menceritakan pengalaman masa kecilnya saat tinggal di rumah dinas ayahnya yang bekerja sebagai mantri hutan. Rumah tersebut ternyata memiliki sejarah kelam dan dihuni oleh sosok misterius.

"Rumah Dinas Bapak" merupakan hasil adaptasi dari kisah yang awalnya disebarkan melalui akun thread-IG dan X oleh Dodit Mulyanto.

Baca juga: Horor lagi! Dua hari jelang trailer "Sakaratul Maut" yang buat merinding
Baca juga: Siap-Siap! Perdana dengarkan suara Anya Geraldine dalam Film "Mendadak Dangdut" versi 2024

Komika tersebut tidak hanya berbagi cerita, tetapi juga berperan aktif dalam proses produksi sebagai penulis skenario bersama Evelyn Afnilia.

Dalam unggahan tebarunya di Instagram, Dodit menceritakan pada masa kecil saat ia menginginkan satu mainan Tamiya yang diidamkan sejak lama ia harus ikut pindah ke salah satu tempat di daerah Kabupaten Blitar.

Ayahnya bekerja sebagai mantri hutan, dan keluarga mereka tinggal di rumah dinas Kemantren yang memiliki sejarah kelam.

“Namun ternyata rumah itu sudah ada ‘penghuninya’. Apakah keluarga Saya mampu hidup berdampingan dengan sosok misterius tersebut?,” tulis Dodit di postingan terbaru.

Salah satu kamar di rumah tersebut dulunya adalah bekas penjara, dan sering kali Dodit beserta keluarganya mengalami berbagai kejadian aneh di sana. Film yang digarap berdasarkan cerita nyata dari salah satu komedian terkenal, tentu mendapat beragam komentar dari para penggemar yang tak sabar menantikan debutan film ini.

Selain itu, Dodit juga akan tampil sebagai salah satu aktor dalam film ini. Film ini disutradarai oleh Bobby Prasetyo dan dijadwalkan untuk tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 8 Agustus 2024.

Kolaborasi Epik

Dodit tidak hanya berbagi cerita, tetapi juga terlibat langsung sebagai penulis skenario bersama Evelyn Afnilia dan tampil sebagai salah satu aktor. Sutradara Bobby Prasetyo akan menghadirkan film ini di bioskop seluruh Indonesia mulai 8 Agustus 2024.

Baca juga: Bikin merinding! Poster baru "Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu" dirilis, siap-siap diteror!
Baca juga: Film drama romansa "Romeo Ingkar Janji" rilis trailer resmi

Bintang Ternama

Film ini juga dibintangi Putri Ayudya, Yasamin Jasem, Elang El Gibran, dan banyak lagi. Siap-siap untuk tertawa dan terkejut dengan kombinasi horor dan komedi yang segar.

Viral di Medsos

Netizen sudah tidak sabar menunggu film ini. "Wah wajib nonton ini mah," dan "Kalok ini mah ndak takut tapi ngakak," tulis beberapa penggemar di kolom komentar Instagram Dodit.
 

Polda Jabar tidak hadir, PN Bandung tunda sidang pra-peradilan Pegi

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024