Ribuan penonton antusias memadati gelaran pesta musik Prambanan Jazz Festival 2024 hari ketiga, berlangsung di pelataran Kompleks Candi Prambanan, di perbatasan Sleman dan Jawa Tengah, Minggu malam.

Sejumlah musisi dan grup band ternama tanah air tampil memeriahkan festival musik tahunan yang telah berlangsung sepuluh kali ini.

Penampil yang memeriahkan gelaran Prambanan Jazz Festival 2024 yang bertajuk "Satu Dekade Bersama" ini, meliputi Ardhito Pramono, Trisum, Tantowi Yahya with Crossroad, KIM (Arsy Widianto, Rachel Rae dan Gusty Pratama), Kalian, Tulus, Gigi Unplagged, dan sebagai pemancar penampil adalah DEWA 19 feat Virzha.

Tantowi Yahya with Crossroad pada pesta musik Prambanan Jazz Festival tahun membawakan beberapa lagu bernuansa country yang mampu menghipnotis penonton di depan panggung untuk bergoyang.

Penonton yang semakin sore makin banyak yang memadati panggung tersebut, merespons dengan bertepuk tangan dan bergoyang mengikuti irama musik beraliran country yang dibawakan Tantowi Yahya.

Sebagian penonton juga terdengar berteriak histeris sambil terus bertepuk tangan seirama sajian musik.

Tantowi mengakhiri sumbangan lagu pada Prambanan Jazz Festival 2024 sesat menjelang azan Maghrib.

Sedangkan Kahitna yang tampil setelah penampilan KIM, menambah keseruan Prambanan Jazz.

Kahitna yang membawakan beberapa lagu, seperti Cerita Cinta, Takkan Terganti, Mantan Terindah, Cinta Tak Harus memiliki tersebut, seolah menyihir penonton sehingga tak henti-hentinya bergoyang dan bertepuk tangan sambil ikut bernyanyi.

Pada penutup penampilan, Kahitna membawakan lagu berjudul cantik yang sontak membuat penonton perempuan berteriak histeris "iyaa" seolah menyahut panggilan kalimat cantik pada lagu itu.

Pewarta: Victorianus Sat Pranyoto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024