London (Antara/Reuters) - Gelandang Arsenal yang sedang cedera Santi Cazorla menderita masalah Achiller pada latihan, yang akan menunda kembalinya dia ke tim pertama, kata pelatih Arsene Wenger.

Pemain Spanyol yang berpengaruh itu diharapkan dapat kembali pada bulan ini setelah menjalani operasi untuk masalah lututnya yang dideritanya saat Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Norwich City pada November.

"Santi tidak melakukannya dengan baik. Ia memiliki masalah-masalah Achilles yang menahannya," kata Wenger kepada media Inggris.

"Lututnya baik-baik saja, namun Achillesnya sedikit memar dan kami harus menepikannya saat latihan."

Wenger menambahi bahwa gelandang jack Wilshere, yang belum tampil untuk The Gunners musim ini, akan absen pada pertandingan-pertandingan persahabatan Inggris melawan Jerman dan Belanda bulan ini ketika ia meneruskan proses rehabilitasinya dari patah tulang betis.  

Wenger mengatakan ia berharap pemain 24 tahun itu akan memiliki banyak waktu untuk membuktikan kebugarannya menjelang Piala Eropa yang akan dimainkan pada 10 Juni sampai 10 Juli di Prancis, di mana Inggris berada di Grup B bersama Rusia, Wales, dan Slovakia.

"Jack melakukannya dengan baik, namun belum ada yang diselesaikan. Berlari, menurut saya, memulai kembali pekan ini. Tiga atau empat pekan (sampai ia kembali)," kata Wenger.

"Saya dapat memahami Anda cemas untuk tim Inggris. Saya juga cemas. Saya merupakan pendukung Inggris." 

Tim peringkat ketiga Arsenal dapat memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Leicester City menjadi tiga angka, dengan kemenangan atas tim yang terancam degradasi Swansea City pada Rabu.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016