Hebohnya isu perselingkuhan Azizah Salsha (Zize), istri dari pesepak bola profesional Pratama Arhan mewarnai pemberitaan nasional.

Pada Selasa malam (20/8), jagat media sosial dihebohkan isu selingkuh Zize dengan mantan kekasih Rachel Vennya, yaitu Salim Nauderer. 

Namun, Zize dengan tegas mengonfirmasi bahwa rumah tangganya bersama Pratama Arhan dalam keadaan baik-baik saja. Dalam sebuah pernyataan yang diunggah melalui Instastory di akun @azizahsalsha_, Zize menyampaikan:

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja. Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya. Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya @pratamaarhan8."

Baca juga: Pesan Arhan, Elkan, dan Rafael untuk timnas U-17
Baca juga: Diterjang isu selingkuh, Pratama Arhan unggah foto bersama. Ada apa?

Melalui kutipan ini, Zize berusaha menjelaskan kepada warganet bahwa keluarganya baik-baik saja meskipun tengah diselimuti pemberitaan miring.

Pratama Arhan juga sempat memposting foto pernikahannya bersama Zize dalam snap Instastory dengan menyebut akun @azizahsalsha_. Pesepak bola muda tim nasional Indonesia ini nampaknya sedang berusaha menangkis sejumlah tuduhan yang menyebut rumah tangganya retak.

Baca juga: Arhan tak masalah timnas Indonesia kembali kedatangan bek kiri
Baca juga: Pratama Arhan dan Calvin Verdonk gabung latihan timnas hari ini
 

 

 

Pewarta: Admin

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024