Sarwendah merayakan ulang tahunnya baru-baru ini tanpa kehadiran mantan suaminya, Ruben Onsu. Meskipun demikian, ia tetap berusaha menjaga kebahagiaannya dengan merayakan momen spesial tersebut bersama keluarga dan ketiga anaknya.

Setelah resmi bercerai dengan Ruben Onsu, Sarwendah tampaknya berusaha tetap kuat. Pada ulang tahunnya yang dirayakan bersama keluarga besar, Sarwendah mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kejutan yang diberikan.

“Happy birthday to me, thank you surprise-nyaaa,” tulis Sarwendah dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Kamis (29/8).

Suasana perayaan berlangsung penuh kehangatan di tengah-tengah orang-orang terdekatnya. Dari foto-foto yang diunggah di media sosial, terlihat Sarwendah dikelilingi oleh anak-anaknya yang menunjukkan kasih sayang mereka.

Baca juga: Polisi tangkap pencuri di toko Ruben Onsu
Baca juga: Perluas bisnis kuliner, Ruben Onsu buka pabrik makanan beku

Tak hanya itu, Jordi Onsu, adik Ruben Onsu, juga terlihat hadir dalam perayaan tersebut, menunjukkan bahwa meskipun bercerai, hubungan Sarwendah dengan keluarga mantan suaminya masih baik.

Namun, ketidakhadiran Ruben Onsu di momen penting ini memicu berbagai pertanyaan dan spekulasi di kalangan netizen. Banyak yang penasaran dengan alasan di balik absennya Ruben pada hari istimewa mantan istrinya itu.

Berbagai komentar pun bermunculan di media sosial, menanyakan keberadaan Ruben dan hubungan mereka pasca perceraian.
 
Tangkapan layar - Akun Instagram dari selebriti Ruben Onsu. ANTARA/Instagram/@ruben_onsu/am.


Baca juga: Ruben Onsu-Sarwendah sambut anak kedua
Baca juga: Raffi Ahmad gunakan video AI untuk kenang Olga Syahputra, bikin haru netizen

Meski begitu, Sarwendah tetap menikmati hari ulang tahunnya dengan penuh kebahagiaan bersama keluarga dan orang-orang terkasihnya. Hingga saat ini, baik Sarwendah maupun Ruben Onsu belum memberikan pernyataan resmi mengenai ketidakhadiran Ruben di acara tersebut.

Perayaan ulang tahun ini terus menjadi sorotan di media sosial, dengan banyak pihak yang memberikan dukungan serta doa untuk kebahagiaan Sarwendah ke depannya.

Baca juga: Kemenhan bersama Raffi Ahmad resmikan lapangan tenis guna jaring atlet
Baca juga: Raffi-Kaesang tempatkan UMKM di BSD City agar bisa naik kelas
 

Raffi Ahmad juara lomba tembak di Piala Danpaspampres 2022

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024