Kisah nyata yang menggemparkan publik pada akhir 2022, tentang perselingkuhan suami dengan ibu kandung, kini diangkat ke layar lebar dalam film berjudul "Norma, Antara Mertua dan Menantu". Film ini diadaptasi dari pengalaman tragis Norma Risma, yang saat itu menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Baru-baru ini, Dee Company memberikan bocoran pertama tentang film ini melalui unggahan di media sosial, yang menampilkan potongan gambar mata seorang wanita dengan tajuk provokatif "Siapakah mereka yang akan menjadi peran Norma dan ibu Norma?". 

"Mimin mau tanya nih ke kalian, ada yang tahu mereka berdua?,” tulis promotor dalam unggahannya di Instagram @deecompany_official Selasa (27/8).

Baca juga: Diterjang isu selingkuh, Pratama Arhan unggah foto bersama. Ada apa?
Baca juga: Tolak ajakan nginap, seorang wanita tewas ditusuk

Dee Company Produksi Film Kontroversial

Dee Company, rumah produksi yang sudah terkenal dalam industri perfilman Indonesia, memutuskan untuk mengangkat kisah ini ke dalam sebuah film. Baru-baru ini, mereka memberikan bocoran pertama melalui unggahan di media sosial, menampilkan gambar provokatif dengan tajuk "Siapakah mereka yang akan menjadi peran Norma dan ibu Norma?". 

Unggahan tersebut langsung menjadi viral, memicu perdebatan di kalangan netizen yang berusaha menebak siapa aktris yang akan memerankan tokoh utama. Nama-nama seperti Prilly Latuconsina dan Wulan Guritno, serta Tissa Biani, ikut disebut-sebut sebagai kandidat pemeran dalam film ini.

“Prilly Latuconsina dan Wulan Guritno?,” cuit @kamallkimill**.


Tissa Biani dan Wulan Guritno,” kata @januarlati**, yang ikut menebak siapa pemeran dari film tersebut.

Kisah Norma Risma Kembali Viral

Kisah Norma Risma pertama kali mencuat ketika suaminya, yang berinisial R, ketahuan berselingkuh dengan ibu kandung Norma. Kasus ini menjadi viral di media sosial dan berakhir dengan proses hukum yang menghukum suaminya dengan 9 bulan penjara, serta ibunya dengan hukuman 8 bulan penjara.
 
Ilustrasi selingkuh. (AI)

Meski sempat meredup, kisah ini kembali mencuat setelah Dee Company merilis poster awal film tersebut. Norma Risma sendiri menyatakan harapannya agar film ini tidak hanya menarik untuk ditonton, tetapi juga memberikan edukasi dan inspirasi bagi masyarakat.

Baca juga: Gugatan cerai tidak akan diterima hanya berdalih selingkuh
Baca juga: Seorang pemuda ditangkap karena sembunyikan istri orang

Film yang Penuh Pesan Moral

Norma, Antara Mertua dan Menantu diharapkan menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu. Dengan cerita yang kontroversial dan pesan moral yang kuat, film ini berpotensi besar menarik perhatian publik. Dee Company masih merahasiakan siapa yang akan memerankan Norma dan ibunya, menambah rasa penasaran dan antusiasme publik terhadap film ini.
 

Pelaku pembakaran bayi di Madiun dirawat intensif di RSUD Dolopo

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024