Mail Syahputra, yang lebih dikenal sebagai Mail, baru-baru ini menjadi sorotan publik karena diduga terlibat dalam perselisihan antara artis Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani Mawardi (Lolly). Keterlibatan Mail dalam konflik tersebut dianggap sebagai tindakan yang turut campur, terutama setelah Mail sering mengeluarkan pernyataan yang tampak mendukung Nikita.

Untuk merespons tudingan tersebut, Mail memberikan klarifikasi dalam pernyataan tertulisnya. Ia menekankan bahwa dirinya telah menjalin persahabatan dengan Nikita selama 16 tahun, sejak Lolly masih bayi.

Mail merasa memiliki keterikatan dengan Nikita dan keluarganya, sehingga secara emosional ia turut terlibat dalam masalah yang mereka hadapi.

"Gue berteman sama Kak Niki dari 16 tahun lalu, di mana usia Lolly masih 1 tahun. Selama itu, anak bertumbuh sama gue dan gue di samping Kak Niki, yang saat itu kondisinya memang tidak baik," ujar Mail dalam klarifikasinya di Instagram, Kamis (19/9).

Baca juga: Selasa besok, polisi periksa Nikita Mirzani terkait kasus aborsi anaknya
Baca juga: Terus tebar sensasi, kontroversi Nikita Mirzani dan sang anak pancing reaksi warganet

Belakangan, Mail sering terlihat menyuarakan pendapatnya terkait konflik yang terjadi antara Nikita dan Lolly. Dalam berbagai kesempatan, ia selalu terlihat membela Nikita dan bahkan mengungkap hal-hal yang jarang diketahui publik tentang Lolly. Banyak dari pernyataan Mail yang menuai kritik karena dianggap terlalu mencampuri urusan keluarga tersebut.

"Gue ada di samping Kak Niki itu bukan sebentar dan Kak Niki ngasih kepercayaan untuk menjaga anak-anaknya. Dari proses anak itu merangkak hingga berjalan, gue yang menyaksikan anak itu bertumbuh kembang," tambah Mail.

Puncak perhatian terhadap Mail terjadi saat Nikita mengambil tindakan menjemput paksa Lolly dari sebuah apartemen di Bintaro, Jakarta Selatan, pada Kamis lalu. Dalam video yang tersebar luas di media sosial, Mail terlihat mendampingi Nikita selama kejadian tersebut. Selain Mail, dr. Oky Pratama, sahabat Nikita, juga terlihat hadir.


Mail kemudian menegaskan bahwa keberadaannya di sisi Nikita bukanlah bentuk intervensi, melainkan wujud dukungannya sebagai sahabat. Ia menjelaskan bahwa Nikita bahkan telah mempercayainya untuk menjaga anak-anaknya sejak mereka masih kecil. Mail menyatakan bahwa ia telah menyaksikan perkembangan anak-anak Nikita, mulai dari masa bayi hingga mereka tumbuh besar.

"Gue akan selalu ada di samping Kak Niki sampai gue menutup usia. Gue mau lihat Azka dan Arkana tumbuh dewasa dan bisa membahagiakan Kak Niki," ungkap Mail dengan penuh haru.

"Gue cuma nggak mau lihat Kak Niki dikatain sama anak itu, karena gue saksi hidup di mana Kak Niki berjuang dari dulu cari uang biar anak itu jadi orang yang membanggakan orang tua," lanjut Mail dalam klarifikasinya.

Baca juga: Nikita Willy umumkan kehamilan anak kedua! Gender terungkap, netizen heboh!
Baca juga: Prabowo makan hingga berjoget dengan Nikita Mirzani dan Lesti Kejora

Selain soal kedekatannya dengan anak-anak Nikita, Mail juga sempat membeberkan kondisi fisik Nikita yang tampak kelelahan akibat berbagai masalah yang menghimpitnya. Dalam sebuah unggahan di media sosial, terlihat Nikita tertidur di dalam mobil dengan tubuh yang tampak lemah, berbalut selimut bermerek, sementara Mail setia menemaninya di samping.

"Gue cuma minta sama Allah untuk panjangkan usia gue, supaya gue bisa lihat Azka dan Arkana sampai dewasa. Jadi yang bilang gue ikut campur, itu terserah kalian. Intinya, gue di sini mau menjaga Kak Niki dan anak-anaknya, Azka dan Arkana," tutupnya.

Dengan klarifikasi ini, Mail berharap tuduhan yang diarahkan kepadanya dapat diluruskan. Namun, perseteruan antara Nikita dan Lolly tampaknya masih berlanjut, dan Mail, yang setia mendampingi Nikita, kemungkinan akan tetap terlibat dalam drama keluarga yang terus menyita perhatian masyarakat.

Nikita Mirzani ditahan

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024