Nikita Mirzani (Nikmir) dan sang anak Lolly kembali menjadi sorotan usai terjadinya konfik diantara keduanya. Perseteruan ibu dan anak masih berlanjut sampai saat ini, hingga mengundang banyak respon dari warganet.

Melalui siaran langsung, wanita berusia 37 tahun ini mengungkapkan keputusannya mengampuni mereka yang pernah berbuat salah kepadanya. 

"Siapapun juga yang pernah menyakiti saya secara sengaja ataupun tidak sengaja sudah saya maafkan, tapi kalau sudah putus hubungan tidak akan pernah kembali walaupun sudah dimaafkan," kata Nikita dalam unggahan ulang di akun @rumpi_go***, Senin (12/3).

Di samping itu, melalui unggahan Instagram miliknya Nikmir mengungkapkan dirinya enggan berurusan dengan sang anak dan meminta untuk tidak menyebutkan lagi namanya.

Baca juga: Prabowo makan hingga berjoget dengan Nikita Mirzani dan Lesti Kejora
Baca juga: Banting mikrofon, Lemkapi: Tindakan Nikita Mirzani bisa masuk penghinaan pengadilan
 
Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Serang Kota telah menyerahkan kasus pelanggaran UU ITE dengan tersangka Nikita Mirzani (NM) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang.


Ia mengaku saat ini hanya memiliki dua orang anak dan membuktikannya dengan menghapus Lolly dari daftar ahli waris dan tanggungan asuransi miliknya. 

Hal ini sontak menjadi sorotan dari salah satu warga TikTok yang memberikan tanggapannya dalam konflik ini.

Netizen dengan nama akun @Officialjesf***  menyatakan sebagai seorang ibu juga merasa sakit hati atas tindakan Lolly yang membongkar aib orang tua sendiri. Ia menganggap usaha Nikita dalam membesarkan Lolly itu tidak main-main. 

“Memang ya seorang ibu itu sabarnya harus seluas samudra sedalam lautan, harus bisa memaafkan kesalahan sang anak sedangkan seorang ibu itu juga nggak luput dari kesalahan gitu loh,” ungkapnya di salah satu postingan TikToknya, Minggu (11/3).

Lanjut dalam tanggapannya, Jesica Felicia menjelaskan bahwa Nyai Nikita lah yang bisa melakukan hal tersebut hingga mengeluarkan anak dari kartu keluarga sebagai salah satu bentuk rasa kecewa dan sakit hatinya terhadap sang anak.

Baca juga: Kak Seto kunjungi anak korban kekerasan seksual di Pekanbaru
Baca juga: Polisi didesak tangkap dua pemerkosa anak di Kalbar
 
Nikita Mirzani saat akan mulai persidangan di PN Serang, Provinsi Banten, Kamis, (29/12). ANTARA/Lukman Fauzi


Perkataan Lolly yang menyatakan sang ibu adalah manusia plastik membuat sebagian warganet geram akan tindakannya. 

“Padahal dulu sebelum kejadian itu, keliatan bgt Lolly tuh anak kesayangan nikmir, selalu dibangga-banggain dimana-mana,” komentar warganet lain dengan nama akun @dinka** di postingan Jesica.

Namun sebaliknya adapun komentar netizen yang mengamsumsikan “makanya seorang ibu itu harus sabaaaaaaar...padahal ibunya dlu seusia Lolly pasti lebih bebas...,” tulis @qanaral*** dalam menanggapi unggahan TikTok Jesica.

Jesica juga menyebutkan tidak ada yang namanya mantan anak dan mantan ibu, ia meyakini tidak ada rasa benci dan rasa ingin memusuhi dari hubungan ibu dan anak.

Baca juga: Orang tua perlu perhatikan kalimat saat dampingi anak korban kekerasan
Baca juga: KPAI cek kondisi anak-anak yang saksikan bunuh diri di rel kereta api
 
Nikita Mirzani (Istimewa)


“Gue tahu di luaran sana tuh banyak banget ibu yang jahat, banyak banget anak yang jahat, anak yang durhaka, ibu yang nggak bertanggung jawab dan segala macem, tapi gue yakin nikita mirzani dan Lolly itu bukan orang yang seperti itu gitu,” kata dia.

Lanjutnya, ia berharap kepada pasangan Lolly dan pasangan Nikmir dapat mendinginkan dan mengembalikan keharmonisan hubungan mereka berdua.

“Bentar lagi kan mau Ramadhan dan gua percaya Ramadhan itu akan bawa banyak berkah, banyak keajaiban, banyak kejutan, ya semoga ibu dan anak ini bisa kembali harmonis dan kembali menjalani hari-hari mereka dengan ceria,” tutup Jesica di unggahannya.

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024