Rizky Febian, penyanyi berbakat yang dikenal dengan lagu-lagu hitnya, tak bisa lagi menahan amarah setelah isu miring yang menimpa pernikahannya dengan Mahalini Raharja. Isu perselingkuhan yang menyeret nama sang istri dan keluarganya membuat suasana rumah tangga mereka yang bahagia terganggu.

Rizky pun akhirnya angkat bicara, mengungkapkan kekesalannya terhadap kabar bohong yang beredar di media sosial.

Kesabaran Rizky, yang selama ini selalu tenang dalam menghadapi berbagai gosip tentang dirinya, kini telah mencapai batas. Ia tak lagi bisa menerima fitnah yang dilontarkan kepada Mahalini dan keluarganya.

“Kalo berita tentang saya, saya masih fine-fine saja. Ini sudah keterlaluan, fitnah istri saya, dan saya paling nggak bisa apalagi sudah bawa-bawa keluarga,” tulis Rizky dalam story Instagram-nya, Jumat (20/9).

Isu perselingkuhan ini bermula dari unggahan akun TikTok @hazwa_ yang menyebarkan konten pada Kamis (19/9/2024), menyebut bahwa Mahalini telah berselingkuh.

Baca juga: Mail Syahputra, asisten Nikita Mirzani, beri klarifikasi terkait keterlibatannya dalam konflik Nikita dan Lolly
Baca juga: Popularitas artis belum cukup dijadikan modal pilkada

Dalam kontennya, akun tersebut bahkan menyebut bahwa tim band Mahalini, termasuk manajernya, sudah mengetahui hal tersebut. Tuduhan ini langsung menyebar luas di media sosial dan memicu reaksi keras dari para penggemar dan publik.

Rizky Febian semakin geram saat kabar bohong tersebut juga menyeret nama ayah Mahalini, I Gede Suraharja, dalam narasi negatif. Ia merasa bahwa keluarganya telah diserang tanpa alasan yang jelas, dan hal ini membuatnya kehilangan kesabaran.


“Yang jelas-jelas kita sedang baik-baik saja, bahkan sedang bahagia-bahagianya,” lanjut Rizky.

“Jujur ganggu,” ujar Rizky dengan tegas.

Sebagai seorang suami dan menantu, Rizky merasa bertanggung jawab untuk melindungi istri dan keluarganya dari fitnah yang tidak berdasar. Ia berharap pihak-pihak yang menyebarkan kabar bohong tersebut segera menghentikan tindakan mereka.

Menurutnya, rumor yang tidak benar hanya akan merusak hubungan baik dan keharmonisan rumah tangga mereka. Dalam pernyataan terakhirnya, Rizky Febian meminta agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh kabar-kabar yang belum tentu kebenarannya.

Ia juga berharap agar akun-akun di media sosial lebih bijak dalam membuat konten dan tidak sembarangan menyebarkan berita yang dapat merugikan orang lain.

Baca juga: Gritte Agatha dan Tasya Kamila eks penyanyi cilik berbagi momen bareng anaknya, netizen: Berasa tua!
Baca juga: Pengamat: Penunjukan artis jadi ketua timses itu cara raih popularitas

“Jadi, stop buat hoaks dan fitnah-fitnah istri dan keluarga saya.”

“Stop percaya sama akun ini,” tutupnya.

Reaksi Rizky yang penuh amarah ini menunjukkan betapa seriusnya ia dalam melindungi orang-orang yang dicintainya dari kabar palsu yang beredar di dunia maya.

Kini, masyarakat pun menunggu tindakan lebih lanjut dari Rizky dan Mahalini dalam menanggapi isu tersebut.

Sepuluh tahun vakum, Lola Amaria kembali berakting

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024