Bengkulu (antarabengkulu.com) - Direktur Utama PT Semen Padang Benny Wendry mengemukakan bahwa Bengkulu merupakan pasar penting bagi PT Semen Padang di kawasan Sumatera.

"Olehnya, kami akan terus layani pasar ini dengan produk yang bermutu tinggi," kata Benny saat memberikan sambutan dalam acara malam Temu Pelanggan PT Semen Padang dengan distributor dan toko yang ada di Bengkulu pada Jumat malam (15/4).

Pria kelahiran Padang, 1 Mei 1969 ini, mengatakan perusahaan yang dipimpinnya tidak ingin gagal dalam menghasilkan produk, apalagi semen yang yang dihasilkan PT Semen Padang kerap menjadi pilihan mitra pemerintah dalam melaksanakan proyek pembangunan. 

"Pembangunan infrastruktur berat selalu pakai Semen Padang, olehnya suplay terus dijamin dan tidak putus," ujar  Sarjana Teknik Kimia di ITB tahun 1994 dan S2 di Magister Manajemen UGM tahun 2001 ini.

Dalam acara tersebut dihadiri ratusan pelanggan yang terdiri dari distributor dan toko penjual Semen Padang. Pada kesempatan itu juga dibagikan sejumlah hadiah kepada tamu undangan yang beruntung.

Pewarta: Boyke LW

Editor : Riski Maruto


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016