Hubungan asmara Tissa Biani dan Dul Jaelani kembali menjadi sorotan publik saat keduanya merayakan anniversary ke-4. Lewat unggahan Instagram yang romantis, pasangan ini menunjukkan kekuatan cinta yang mereka bangun selama empat tahun terakhir.

Dul membagikan puisi manis yang menyentuh hati di keterangan fotonya: 

"Ajari aku mencintaimu. Aku tak mau di kemudian hari anak-anakku bukan anakmu. Ajari aku menyayangimu. Aku tak mau di kemudian hari rumahku bukan rumahmu. Happy Anniversary, @tissabiani!" tulis Dul, Jumat (28/9).

Sementara itu, **Tissa Biani** juga mengunggah foto-foto kebersamaan mereka dengan kata-kata romantis: 

"Potret 4 tahun pacaran hehehe. Happy Anniversary! Semoga kamu selalu aman dan nyaman bersamaku. Semoga perjalanan cinta kita berlabuh di keindahan. Mohon doanya," tulis Tissa.

Baca juga: Tiara Andini rayakan ulang tahun sederhana, ucapan manis dari sahabat dan keluarga
Baca juga: Tak lagi diam, Rizky Febian marah besar usai keluarga Mahalini difitnah

Unggahan penuh cinta ini menuai banyak dukungan dari netizen dan para penggemar yang setia mengikuti perjalanan cinta mereka. Keduanya juga mendapat restu dari keluarga besar, yang semakin memperkuat hubungan mereka.

Tak sedikit netizen yang berharap agar hubungan Tissa dan Dul segera berlanjut ke jenjang pernikahan. 
"Kemesraan ini harus sampai ke pelaminan," tulis @mitsali*** di kolom komentar. Reaksi positif lainnya juga datang dari penggemar yang memberikan doa dan harapan agar pasangan ini terus langgeng.

Sebagai anak dari musisi legendaris Indonesia, Dul menunjukkan keseriusan dalam menjalin hubungan ini. Foto-foto romantis yang diunggah di momen spesial ini juga menambah kesan harmonis dalam hubungan mereka.

Spekulasi tentang pernikahan Tissa Biani dan Dul Jaelani pun semakin beredar, dengan banyak penggemar yang menantikan kabar bahagia tersebut. 

Baca juga: Mail Syahputra, asisten Nikita Mirzani, beri klarifikasi terkait keterlibatannya dalam konflik Nikita dan Lolly
Baca juga: Romantis! Charlie Puth dan Brooke Sansonerayakan pernikahan secara intim

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024