Mukomuko (Antara) - Komandan Resor Militer 041/Garuda Emas Bengkulu Kol Inf Fajar Budiman mengapresiasi program kebersihan lingkungan yang rutin dilaksanakan pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko dan masyarakat setempat setiap Jumat.

"Kebetulan diundang pak Bupati untuk melihat program baru setiap Jumat ada kebersihan lingkungan. Program ini bagus juga karena sudah lama diprogramkan oleh pemerintah pusat," kata Danrem 041/Garuda Emas Bengkulu itu, d Mukomuko, Jumat.

Danrem sempat melihat ratusan warga masyarakat, personel Banser, dan TNI membersihkan lingkungan di Pantai Indah Mukomuko Kelurahan Koto Jaya.

Danrem beserta rombongan menyaksikan kegiatan kebersihan di Pantai Indah Mukomuko bersama Bupati Mukomuko Choirul Huda, Wakil Bupati Haidir, Kapolres Mukomuko AKBP Andhika Vishnu, dan pejabat satuan kerja perangkat daerah (SKPD) setempat.

Ia berharap, kegiatan seperti itu tidak hanya di Kabupaten Mukomuko, tapi juga diprogramkan oleh seluruh pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu.

"Coba ditetapkan setiap hari Jumat sebagai hari kebersihan lingkungan," ujarnya lagi.

Dia menjanjikan personelnya akan membantu secara maksimal agar program pemerintah daerah setempat dapat berjalan dengan baik.***4***

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016