Azizah Salsha (Zize), istri pesepak bola Pratama Arhan, kembali menjadi sorotan saat menghadiri pelantikan ayahnya, Andre Rosiade, sebagai anggota DPR RI. Penampilannya yang cantik dan elegan berhasil menarik perhatian publik. Namun, yang paling memicu kontroversi adalah absennya cincin pernikahan di jari manisnya, yang kemudian memunculkan berbagai spekulasi di kalangan netizen.

Zize, membagikan momen kebahagiaan tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam foto-foto tersebut, Zize terlihat mendampingi ayahnya di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Mengenakan busana berwarna biru, Zize tampil anggun bersama sang ibu, yang juga mengenakan busana serasi.

Namun, terlepas dari penampilannya yang menawan, perhatian netizen justru tertuju pada jari manisnya yang tidak dihiasi cincin pernikahan. Hal ini menimbulkan berbagai spekulasi, terutama setelah nama Zize sempat terseret dalam isu perselingkuhan beberapa waktu lalu.

Sejumlah netizen memberikan komentar beragam. Beberapa di antaranya melontarkan kritik pedas terkait absennya cincin pernikahan tersebut, mempertanyakan kondisi rumah tangganya dengan Pratama Arhan.

“Cincin kawin udah masuk pegadaian apa gimane jah?” cuit @estehjumboextraesba**.

Baca juga: Zize mention Arhan dalam Instastory, ingin tegaskan rumah tangga sedang baik-baik saja
Baca juga: Melihat dua sisi isu perselingkuhan Azizah Salsa, istri Arhan Pratama - Opini

“Urat malunya terbuat dari batako,” sindir @asma.alka**.

“Udah janda ya? nanya aja btw,” tulis @nadiakeishya**.


Meski demikian, tak sedikit pula netizen yang memberikan dukungan kepada Zize. Mereka memuji kecantikannya dan penampilan anggunnya saat menghadiri pelantikan sang ayah.

“Cantik bangettt nyonya Arhooo. Selamat abiii,” ucap @shiennysanto**.

“Masya Allah, cantiknya Kak Azizah,” puji @yenibinangkit**.

Pelantikan Andre Rosiade sebagai anggota DPR RI periode kedua ini merupakan momen penting bagi keluarga besar politisi tersebut. Kehadiran Azizah Salsha dan ibunya yang tampil kompak dengan busana biru memberikan kesan harmonis.

Namun, ketidakhadiran cincin pernikahan di jari Zize terus menjadi topik perbincangan, memperpanjang spekulasi mengenai kehidupan pribadinya.

Baca juga: Azizah Salsha laporkan akun penyebar hoaks dan fitnah ke Bareskrim
Baca juga: Zize mention Arhan dalam Instastory, ingin tegaskan rumah tangga sedang baik-baik saja

 

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders resmi jadi WNI, siap bela timnas

 

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024