Komika dan presenter kondang, Kiky Saputri, mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya tengah hamil. Kabar ini datang setelah ia sempat mengalami keguguran beberapa bulan lalu, yang membuatnya dan sang suami, Muhammad Khairi, dilanda kesedihan mendalam.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (4/10), Kiky membagikan momen haru tersebut kepada jutaan penggemarnya. Dalam unggahan tersebut, Kiky menggabungkan momen ketika dirinya menerima kabar duka pada Maret 2024 saat mengalami keguguran, dengan kebahagiaan yang akhirnya ia rasakan pada Juni 2024 ketika dinyatakan hamil kembali.

Video yang dibagikan memperlihatkan bagaimana Kiky dan suaminya saling menguatkan di tengah kesedihan yang mereka alami saat itu. Kesedihan yang dirasakan pasangan tersebut jelas terlihat, namun keduanya tetap tegar dan saling mendukung.

Dalam video tersebut, Kiky tidak hanya menceritakan tentang keguguran yang dialaminya, tetapi juga memperlihatkan momen ketika ia menerima hasil *test pack* yang menunjukkan dua garis, pertanda positif hamil. Sembari menangis, Kiky mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan Tuhan yang kembali diberikan kepadanya dan suaminya.

"Jumat, 4 Oktober 2024 Bismillah... Alhamdulillah... Terima kasih untuk semua doa baik. Kami juga mendoakan, semoga yang belum akan disegerakan," tulis Kiky dalam keterangan video.

Video itu juga menampilkan momen ketika Kiky menjalani pemeriksaan kehamilan dan membagikan kabar tersebut kepada keluarga serta sahabat terdekatnya. Ia bahkan mengajak para artis yang sedang syuting bersamanya untuk merayakan kabar gembira tersebut.

Baca juga: Bintang Emon ungkap hasil tes narkoba sang Istri yang mengejutkan di Instagram
Baca juga: Diduga hina nama Nabi Muhammad, komika asal Lampung terancam 5 tahun penjara

Dalam video yang emosional itu, Kiky juga mengajak janin dalam kandungannya untuk memaafkan semua orang yang pernah menghujat atau menyakitinya. 

"Sampai akhirnya kesempatan itu kembali datang dan Tuhan kembali percayakan, doa-doa tidak berhenti kami panjatkan. Masih banyak yang sayang dan ikut berbahagia meski digempur fitnah dan hujatan," kata Kiky.


Kandungan Terancam Penyakit Kista

Sebelumnya, Kiky sempat mengalami keguguran pada usia kehamilan 10 minggu akibat kista yang diidapnya. Kista tersebut dinilai berpotensi membahayakan, sehingga Kiky memutuskan untuk menjalani tindakan medis pengangkatan kista.

Setelah melewati masa pemulihan yang cukup panjang, akhirnya Kiky bisa kembali merasakan kebahagiaan dengan kehamilan yang sekarang. Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dukungan dari para penggemar dan rekan sesama artis. Banyak yang mendoakan agar Kiky dan calon bayinya selalu sehat.

Para netizen dan pengikut Kiky juga terharu dengan perjalanan yang ia bagikan dan memberikan semangat untuk komika itu dalam menjalani masa-masa kehamilan.

“Aaaaaa Kiky, selamat sayang! Semangat terus yaaa,” ucap Prilly Latuconsina.

“Aamiin, Kak! Semoga Allah selalu melindungi,” kata Sintya Marisca.

“Selamat, Kak, sehat-sehat Bumil!” tambah Ghea Indrawari.

Dengan semangat baru dan dukungan dari keluarga, teman-teman, serta penggemar, Kiky Saputri kini menjalani kehamilan dengan penuh harapan. Perjalanan emosional yang ia lalui membuatnya semakin kuat, dan ia berharap kehamilan kali ini membawa kebahagiaan bagi keluarganya.

"Semoga kali ini Tuhan izinkan kami untuk bisa menjagamu sampai nanti akhirnya kita bertemu."

Baca juga: Menparekraf: Komedian dan konten kreator profesi menjanjikan
Baca juga: Komika Bintang Emon diserang di Twitter usai bahas penyerang Novel Baswedan
 

Saat Anies-Imin diroasting Kiky Saputri

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024