Vidi Aldiano, penyanyi yang dikenal dengan suara khas dan karya-karya hitnya, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia tengah bersiap untuk kembali ke dunia musik. Dalam unggahan di media sosial, Vidi menyebutkan bahwa ia sedang menjalani perawatan kesehatan yang rutin dilakukannya, yang ia istilahkan sebagai "spa day."

Di sela-sela perawatan tersebut, Vidi membagikan kabar gembira kepada para penggemarnya tentang persiapan karya terbarunya.

“Spa day, pray day. Update hari ini, jujur badan akhirnya ngerasain capek juga hari ini, karena kerjaan lagi overwhelming banget dari kemarin. Tapi, gue sangat excited for my music comeback!” tulis Vidi dalam keterangan postingannya, Senin (7/10).

Karya yang ia sebut dibuat dengan sepenuh hati dan penuh kejujuran ini diharapkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pecinta musik Indonesia. Vidi menegaskan bahwa lagu terbarunya ini bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga mencerminkan perasaan terdalamnya yang diolah menjadi musik.

“Bismillah, semoga karya baru yang lagi gue persiapkan dari kemarin untuk kalian bisa menjadi salah satu karya gue yang bisa membuat kalian tersenyum. Not planning to retire from my music career soon, jadi bantu doa semoga lagu baru ini bisa segera gue rilis. Bener-bener udah lama banget nggak bikin lagu yang pesan positifnya sejujur ini dari lubuk hatiku yang terdalam,” tambahnya.

Baca juga: Terungkap! Rachel Vennya beberkan bukti perselingkuhan Azizah dan Salim. Pratama tidak takut istrinya diviralkan
Baca juga: One Piece Cafe pertama di Indonesia segera dibuka, catat tanggalnya!

Dalam unggahan yang sama, Vidi juga berbagi tentang kondisi fisiknya yang belakangan ini sering merasa lelah karena jadwalnya yang sangat padat.

Sebagai suami dari aktris Sheila Dara, Vidi harus membagi waktu antara kehidupan pribadi dan kariernya yang sibuk. Meski kelelahan, ia tetap menunjukkan semangat dan antusiasme yang tinggi dalam menyiapkan karya terbarunya.


Hal ini semakin membuktikan dedikasi Vidi dalam dunia musik, di mana ia berencana untuk segera merilis single terbarunya.

Namun, hingga saat ini, Vidi belum memberikan banyak detail mengenai lagu yang akan dirilis. Meskipun begitu, ia memberikan bocoran bahwa lagu tersebut mengandung pesan positif yang kuat.

Lebih jauh, Vidi mengakui bahwa lagu tersebut ditulis dengan sepenuh hati, mencerminkan perasaan jujurnya yang dituangkan dalam bentuk musik. Meskipun penggemar masih menunggu informasi lebih lanjut, Vidi berhasil menambah rasa penasaran mereka terhadap karya terbarunya ini.

Vidi Aldiano juga dikenal sebagai sosok yang kocak dan humoris. Penampilan Vidi yang penuh canda tawa di berbagai kesempatan membuat banyak orang lupa bahwa ia adalah seorang penyanyi berbakat, karena selera humornya yang menghibur dan kemampuan mencairkan suasana.

Tak hanya itu, unggahan Vidi tentang rencananya merilis lagu baru juga mengundang berbagai reaksi dari netizen.

Banyak di antara mereka yang antusias menantikan kembalinya Vidi ke dunia musik. Seorang netizen berkomentar, “Semangat dan semoga selalu sehat, Kak VIDI PENYANYI yang diakui negara. Tapi aku sih akui kamu PELAWAK. We love you!” tulis @_ohhhejea**.

Komentar lain menyebutkan, "Akan tetap selalu menunggu Vidi Penyanyi," ujar @sasasyafi**.

Meski lebih dikenal karena kejenakaannya di media sosial dan platform podcast, Vidi membuktikan bahwa ia masih sangat serius dalam bermusik, dan siap memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya.

Baca juga: Marissa Haque dalam kenangan Ikang Fawzi
Baca juga: Zize Pratama Arhan kembali jadi sorotan netizen karena hal ini

 

Menggali kenangan ke museum Nike Ardilla di Synchronize Fest 2024

 

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024