Rachel Vennya kembali menjadi sorotan publik setelah membongkar dugaan perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha, istri pesepak bola Pratama Arhan, dalam momen perayaan ulang tahunnya.

Kabar ini mencuat setelah Rachel tiba-tiba mengunggah bukti percakapan pribadi melalui WhatsApp dengan Pratama Arhan, yang kini viral di berbagai platform media sosial.

Ungkap Percakapan dengan Arhan

Pada bulan Agustus lalu, saat isu perselingkuhan antara Azizah dan mantan kekasih Rachel, Salim Nauderer, mulai terkuak, Rachel memutuskan untuk berbicara.

Dalam percakapan yang tersebar luas itu, Arhan dikabarkan mengirimkan pesan kepada Rachel untuk memberitahukan soal dugaan perselingkuhan tersebut.

Pesan Arhan kepada Rachel menjadi sorotan publik, di mana ia tampak menyerahkan keputusan kepada Rachel terkait apakah ingin memviralkan kabar ini atau tidak.

Baca juga: One Piece Cafe pertama di Indonesia segera dibuka, catat tanggalnya!
Baca juga: Tiket konser 'One Piece Music Symphony' di Jakarta mulai dijual, harga Rp880 ribu hingga Rp2,28 Juta

"Sekarang urus saja yang terbaik menurut Kak Rachel. Mau diviralkan ya terserah Kak Rachel, yang penting aku sebagai suami sudah melakukan tugas aku, Kak," ungkap Arhan dalam percakapan tersebut.

Rachel mengunggah tangkapan layar percakapan itu di akun Instagram keduanya, bukan di akun utama. Dalam keterangan unggahannya, Rachel mengungkapkan bahwa ia telah berusaha untuk melupakan masalah tersebut, namun tidak bisa lagi menahan diri untuk membagikan kebenaran.

"Walaupun ini tidak akan terunggah di akun utama karena gue sudah move on, tapi teman-teman yang kenal gue saja deh yang tahu kebenarannya. Gue sudah diam banget dari kemarin, sudah mau melupakan, walaupun gue tidak paham sama maksud dan tujuan semua ini. Let go & Let God. Pasrah, dan biarkan waktu yang mengungkapkan kebenarannya, siapa sebenarnya kalian semua."

Selain bukti percakapan, Rachel juga membeberkan rekaman percakapan telepon antara dirinya dan Arhan.

Dalam rekaman itu, Arhan mengungkapkan bahwa seorang temannya melihat Azizah bertemu dengan seseorang berinisial S (diduga Salim) di sebuah apartemen yang pernah disewa Salim.

Meski belum ada bukti pasti, Arhan menyebut bahwa ia menerima beberapa foto dan chat yang menunjukkan adanya komunikasi intens antara Azizah dan Salim.

"Teman aku bilang dia pernah ketemuan di apartemen Salim. Aku nggak tahu pasti sih, tapi ada chat yang dikirim sama emotikon cinta-cinta gitu," kata Arhan dalam rekaman tersebut.

Baca juga: Marissa Haque meninggal dunia, Chiki Fawziungkap rasa kehilangan di Instagram: Ibuku cuma mau dimakamkan di Tanah Kusir
Baca juga: Zize Pratama Arhan kembali jadi sorotan netizen karena hal ini

Perselingkuhan Menggemparkan Dunia Selebritas

Dugaan perselingkuhan ini menggemparkan dunia selebritas Indonesia, di mana Rachel Vennya dan Azizah Salsha, dua influencer besar, kini berada di pusaran gosip tersebut.

Rachel diduga memberikan kode bahwa Azizah memiliki hubungan spesial dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel.

Hubungan antara Rachel dan Salim sendiri dikabarkan telah berakhir setelah gosip perselingkuhan ini mencuat di media sosial.

Meski demikian, baik Rachel, Salim, maupun Azizah belum memberikan pernyataan resmi terkait isu tersebut. Para penggemar dan netizen pun terus menantikan klarifikasi dari ketiga belah pihak.
 

Bungkam ke media, Rachel terlibat aksi dorong di Polda

 

Pewarta: Anom Prihantoro

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024