Rizky Billar, suami penyanyi dangdut populer Lesti Kejora, baru-baru ini mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada sang istri setelah konser megah bertajuk “Sang Kejora” sukses digelar. 

Dalam unggahan emosional di Instagram, Billar menyatakan kebahagiaannya melihat pencapaian luar biasa Lesti, yang dianggapnya sebagai momen penting dalam karier sang istri yang telah berjuang keras.

“Senang dan bangga sekali bisa menjadi bagian dari Konser 1 Dekade 'Sang Kejora'. Dihadirkan dengan ciamik, berkat orang-orang hebat di belakangnya. Terima kasih untuk kalian semua! Istriku, teruslah bersinar seperti Bintang Kejora,” tulis Billar, mengundang sorotan dan komentar hangat dari netizen.

Baca juga: Kembali berkarya, Vidi Aldiano bocorkan rencana rilis lagu terbarunya
Baca juga: Tujuh pernikahan mewah pesohor Indonesia sepanjang 2022

Konser ini bukan hanya bersejarah bagi Lesti, tetapi juga menyajikan penampilan yang memukau. Salah satu momen paling berkesan adalah ketika Lesti membawakan lagu romantis “Love of My Life” bersama Billar, yang menciptakan suasana penuh cinta di antara penonton.

Momen spesial ini semakin mengesankan mengingat Lesti sedang hamil, tetapi tetap memberikan penampilan maksimal yang membuat penggemar terpesona. 

Dukungan Rizky Billar dan sambutan positif dari penggemar membuat pasangan ini semakin bahagia. “Masya Allah sukses selalu untuk pasangan Leslar… Aamiin,” komentar netizen, membuktikan bahwa cinta dan dedikasi mereka di dunia musik.

Baca juga: One Piece Cafe pertama di Indonesia segera dibuka, catat tanggalnya!
Baca juga: Zize Pratama Arhan kembali jadi sorotan netizen karena hal ini
 

Permohonan penangguhan penahanan dikabulkan, Rizky Billar bebas

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024