Jennifer Coppen, aktris muda berbakat, mengenang hari pernikahannya dengan mendiang suaminya, Dali Wassink, melalui sebuah pesan yang menyentuh hati di media sosial. Tepat satu tahun setelah mereka mengikat janji suci, Jennifer menulis pesan penuh emosi yang mengingatkan penggemarnya akan cinta dan kehilangan yang mendalam.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, @jennifercoppenreal20, Jennifer mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada Dali, yang meninggal dunia pada Juli 2024 setelah mengalami kecelakaan tunggal di Sunset Road, Bali. Kejadian tragis ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan terutama bagi Jennifer.

Jennifer turut mengunggah foto-foto dan video dokumentasi dari pernikahan mereka, namun dalam nuansa hitam putih, yang tampaknya menjadi simbol duka yang mendalam yang masih ia rasakan. "Happy 1 year wedding anniversary, Dali... (Selamat ulang tahun pernikahan yang pertama, Dali)," tulisnya dalam keterangan, Kamis (10/10).

Ia juga menambahkan, "No matter the distance, know that we’re always close to each other’s heart and I miss you and love you forever and always (Tidak peduli seberapa jauh jaraknya, ketahuilah bahwa kita selalu dekat di hati satu sama lain dan aku merindukanmu serta mencintaimu selamanya)."

Di akhir keterangannya, Jennifer menyampaikan harapan untuk bertemu kembali dengan Dali di kehidupan berikutnya: "Till we meet again (Sampai kita bertemu lagi)."

Baca juga: Jeff Smith bintangi series "Aku Tak Membenci Hujan", perjalanan cinta Karang dan Launa akan menghancurkan hati
Baca juga: Rizky Billar bikin netizen baper dengan ungkapan bangga untuk Lesti usai konser spektakuler Sang Kejora

Unggahan ini mengundang ribuan respons dari pengikutnya, dengan banyak yang merasa tersentuh oleh pesan tersebut. Ucapan doa dan dukungan pun mengalir dari sahabat dan keluarga. Adik Dali, Zoe Wassink, memberikan komentar yang mengharukan: "He’s celebrating with you (Dia merayakannya bersamamu)."

Selain adiknya, sahabat dan rekan selebriti seperti Adzana dan Gisella Anastasia juga memberikan ucapan dukungan. Adzana menulis, "Cinta dunia, akhirat."
Momen ini tidak hanya mengingatkan akan cinta abadi Jennifer kepada suaminya, tetapi juga menunjukkan ketahanan luar biasa yang ia tunjukkan dalam menghadapi kehilangan yang mendalam. Meskipun rasa sedih masih menyelimuti, ia terus mengenang momen-momen indah mereka bersama.

Dukungan dari sahabat, keluarga, dan penggemar pun terus mengalir, memberikan kekuatan bagi Jennifer untuk melanjutkan hidupnya bersama anak mereka, sambil tetap menjaga kenangan manis tentang Dali dalam hatinya.

Baca juga: Kembali berkarya, Vidi Aldiano bocorkan rencana rilis lagu terbarunya
Baca juga: VIDI hadirkan single "Love for U" jadi pembuka untuk EP di 2024
 

Festival seni di Kroasia perkenalkan musik tradisional Tiongkok

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024