Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memenangkan kategori pelayanan dan komunikasi terbaik dalam acara Kementerian dan Lembaga Negara Award 2024 yang diselenggarakan oleh iNews.

“Kapolri mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, insan media, seluruh stakeholder, dan MNC Group atas penghargaan yang diberikan,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Sandi Nugroho dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Saat mewakili Kapolri menerima penghargaan itu pada Senin (14/10) malam, Irjen Pol. Sandi mengatakan, kemenangan dalam kategori ini berhasil diraih berkat peran aktif Polri dalam membagikan informasi dengan media melalui Divisi Humas Polri.

Selain itu, Polri mendapatkan penghargaan ini karena telah kooperatif dalam pelayanan masyarakat, termasuk transparansi kasus, konferensi pers, dan komunikasi bersama media.

Ia juga mengungkapkan, Kapolri merasa bahwa penghargaan ini adalah sebuah amanah yang harus membuat Polri semakin baik memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentunya ini menjadi semangat bagi Polri untuk bisa bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi agar Polri lebih bermanfaat untuk masyarakat,” kata dia.

Sementara itu, Direktur Utama iNews Group Syafril Nasution mengatakan, penghargaan yang diberikan ini ditujukan agar kementerian dan lembaga termotivasi untuk meningkatkan peran di masyarakat yang tidak hanya di jajaran pusat, tetapi juga hingga ke seluruh daerah.

“Penghargaan ini juga diberikan sebagai bentuk apresiasi di akhir masa jabatan dari pemerintahan dan lembaga untuk mengapresiasi dengan niat yang unggul serta memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya di 10 tahun pemerintahan Bapak Jokowi,” ucapnya.
 

Pewarta: Nadia Putri Rahmani

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024