PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menawarkan program diskon khusus untuk transaksi menggunakan btnmobile pada acara Bazar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang diinisiasi Kementerian BUMN bertajuk “BerKRIYAsi” di Sarinah, Jakarta, mulai 17-20 Oktober 2024. 

Corporate Secretary BTN Ramon Armando mengatakan UMKM menjadi salah satu mesin penunjang perekonomian Indonesia. Sejalan dengan komitmen mendukung UMKM, lanjut Ramon, BTN ikut berpartisipasi dalam ajang bazar UMKM BUMN “BerKRIYAsi” di Sarinah.

“Membantu UMKM untuk terus maju menjadi langkah BTN untuk terus mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia. Selain diskon menggunakan btnmobile, kami juga memberikan beragam promo menarik lainnya seperti voucher belanja dan flash sale,” jelas Ramon di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Terdepan dalam kreativitas dan inovasi ESG, BTN raih penghargaan IDEAWARD 2024
Baca juga: Pelari Kenya raih posisi teratas di BTN Jakarta International Marathon (Jakim) 2024

Pada bazar berKRIYAsi, BTN menghadirkan beragam jenis UMKM di antaranya yang bergerak di bisnis batik, aksesoris, anyaman plastik daur ulang, ecoprint & fashion craft, kerajinan pernak-pernik, tas rotan, perhiasan, hingga furnitur. Pengunjung juga dapat melihat koleksi UMKM BerKRIYAsi 2024 pada situs https://padiumkm.id/collection/berkriyasi-2024.
 
Kegiatan "Komitmen Bersama Insan BUMN" berlangsung meriah dengan partisipasi penuh dari para peserta. Dalam acara ini, para profesional dari berbagai sektor BUMN berkumpul untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam mendukung program-program pemerintah. (Bank Tabungan Negara)


Pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo menarik seperti voucher belanja hingga Rp50 ribu voucher flash sale hingga Rp75 ribu hingga voucher khusus instansi pemerintah dan BUMN. Selain menghadirkan berbagai UMKM unggulan, pengunjung juga akan dihibur Juicy Luicy pada 18 Oktober 2024. 

Adapun, gelaran bazar UMKM BUMN BerKRIYAsi merupakan kegiatan yang diinisiasi Kementerian BUMN dalam mendukung pemberdayaan UMKM serta mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Bazar ini menghadirkan beragam jenis UMKM yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi mereka untuk memamerkan dan menjual berbagai produk inovatif yang dihasilkan. Penyelenggaraan bazar tematik ini juga ditargetkan dapat meningkatkan pengembangan UMKM, serta mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. 

Sementara itu, selain di Sarinah, Bazar UMKM berKRIYAsi juga akan dilaksanakan di Makassar tepatnya di Trans Studio Mall Makassar pada 24-27 Oktober 2024. Di Makassar, pengunjung dapat menikmati penampilan Ridwan Sau dan Rainbow Head pada 26 Oktober 2024. Untuk informasi lebih lengkap, dapat mengunjungi laman bit.ly/btnbazarberkriyasi.

Baca juga: BTN Bengkulu terus berinovasi mempermudah nasabah bertransaksi harian di mana saja, cukup lewat Bale BTN
Baca juga: Sinergi BTN dan Syailendra Capital, hadirkan dua produk reksa dana unggulan

Pewarta: Admin

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024