Mukomuko (Antara) - Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, terus menyelidiki penyebab kecelakaan lalu lintas antara mobil truk tangki bernomol polisi BM8190CV dengan Yamaha Jupiter BD5168 NZ di Jalan Lintas Sumatera sehingga menewaskan seorang mahasiswa kebidanan.

"Kami terus menyelidikinya. Kalau dilihat dari hasil pengolahan tempat kejadian peristiwa (TKP), yang salah diduga pengendara sepeda motor," kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Sigit Ali Ismanto, di Mukomuko, Jumat.

Sebuah kecelakaan lalu lintas antara mobil truk tangki bernomol polisi BM 8190 CV dengan Yamaha Jupiter BD 5168 NZ yang terjadi di Jalinsum Desa Berangan Mulya, Kecamatan Teramang Jaya menewaskan seorang mahasiswi kebidanan di Kota Bengkulu, Rabu (31/8).

Ia mengatakan, berdasarkan koordinasinya dengan Kasat Lalu Lintas Polres setempat, personel satuan lalu lintas sudah melakukan pengolahan TKP.

Ia mengatakan, berdasarkan hasil pengolahan TKP tersebut, diketahui bahwa peristiwa kecelakaan itu diduga salah pengendara sepera motor.

Karena pada saat kejadian di tikungan jalan itu, sebutnya, mobil truk tengki berada pada jalurnya. Sementara saat ini sepeda motor ini terlalu menikung sehingga bertabrakan dengan mobil truk tersebut.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, katanya, polisi akan memanggil pengendara sepeda motor. Kalau sekarang pengendara sepeda motor masih dalam kondisi trauma.

Selain itu, katanya, pihaknya juga masih mencari sopir mobil truk tengki yang melarikan diri setelah kejadian kecelakaan dari perusahaan tempat sopir itu bekerja.

Ia menyebutkan, korban meninggal dunia ini atas nama Sumiati (22), warga Suka Rami Desa Pasar Sebelah. Korban ini berboncengan dengan teman laki-lakinya Febri (23) warga Desa Lubuk Sanai.***2***

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016