Shanghai, (ANTARA/AFP) - Shanghai Shenhua sudah memasuki "putaran akhir" negosiasi untuk membawa mantan penyerang Chelsea Didier Drogba di China, demikian dingkapkan ofisial tim itu seperti disiarkan koran harian Shanghai Daily.  
   
Klub Liga Super China itu dilaporkan sudah dalam beberapa bulan ini melakukan pendekatan dengan pemain dari Pantai Gading, Drogba, yang akan mengikuti jejak teman setimnya dari Chelsea pemain penyerang  Nicolas Anelka, bila negosiasi berjalan mulus.  
   
"Ofisial top Shenhua berangkat ke Pantai Gading untuk melakukan negosiasi akhir dengan bintang penyerang Didier Drogba," lapor media itu.  
   
Koran itu melaporkan, anggota petinggi Shenhua, Zhou Jun, akan melakukan pembicaraan langsung dengan pemain berusia 34 tahun itu.  
   
Berbicara pada Kamis, pelatih baru Shenhua Sergio Batista menyatakan harapannya Drogba akan bergabung dengan tim itu.  
   
"Kemungkinan Drogba datang masih amat relatif waktunya," kata Batista dalam temu pers, yang transkrip pembicaraan itu dilaporkan dalam laman media Shanghai.  
   
"Saya yakin manajemen klub masih tetap berharap dengan Drogba," katanya dengan menambahkan, kemungkinan kepastiannya baru akan diketahui pada 30 Juni.  
   
Shenhua menolak memberikan komentar Jumat.  
   
Drogba meninggalkan Chelsea setelah membantu klub Liga Utama Inggris itu memenangi kompetisi Liga Champions bulan lalu.  
   
Mantan pelatih Argentina Batista bergabung dengan Shenhua, - urutan kesembilan dari 16 klub yang berlaga di kompetisi Liga China bulan lalu, setelah klub itu memecat pelatih dari Prancis Jean Tigana dan sementara dilatih Anelka yang juga pemain. (ant)

Pewarta:

Editor : Triono Subagyo


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012