Tangerang (Antara) - Antasari Azhar menegaskan setelah bebas bersyarat tak memiliki niat untuk mengungkap kasus lagi meski dirinya merasa menjadi korban ketidak adilan.

Usai keluar dari Lapas Klas 1 Tangerang, Kamis, Antasari memberikan komentar kepada media bila dirinya telah melakukan perenungan dan banyak membaca buku selama di dalam Lapas.

Hasil ikhtiarnya, dirinya mengaku telah mengikhlaskan seluruh peristiwa yang pernah terjadi secara lahir batin dan tak akan membongkar kasus apapun.

"Saya serahkan semuanya kepada Allah agar keadilan dapat ditunjukkan dan saya tak akan mengungkap kasus apapun," katanya.

Ia menjelaskan, dirinya sudah tak memiliki lagi dendam dan telah ditinggalkan seluruhnya di Lapas selama dirinya menjalani masa tahanan.

Ia juga membantah bila dirinya akan diajak orang untuk mengungkap kasus. Dirinya ingin ada kesejukan dan kedamaian dalam menjalani hidup selanjutnya.

"Saya ingin fokus bersama keluarga setelah bebas dan tak pernah akan lagi bongkar kasus apapun," tegasnya.

Antasari Azhar divonis 18 tahun penjara oleh PN Jaksel pada Februari 2010 dalam kasus pembunuhan Direktur PT Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen pada 2009 dan hari ini bebas bersyarat setelah mendapatkan remisi 53 bulan 20 hari dari masa tahanan yang harus di jalani yakni 18 tahun. ***2***

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016