London (Antara/Reuters) - Dua gol dari Alexis Sanchez dan gol lain dari Theo Walcott mengakhiri kegigihan Bournemouth di Stadion Emirates, ketika Arsenal menang 3-1 untuk tetap menempel para pemuncak klasemen pada Minggu.

Tim tamu, yang tidak diperkuat Jack Wilshere karena ia tidak dapat bermain melawan klub pemilihnya, mengalami start buruk di mana dua pemain diberikan kartu kuning dalam rentang waktu tujuh menit dan kemasukan gol pada menit ke-12, ketika Steve Cook mengirimkan operan ke belakang kepada sang kiper untuk membuat Sanchez tanpa kesulitan mengemas gol pembukaan.

Bagaimanapun, berpikir bahwa prosesi Arsenal telah selesai merupakan hal yang terlalu dini, di mana Callum Wilson menyamakan kedudukan dari titik penalti setelah dijatuhkan oleh Nacho Monreal untuk mencatatkan gol perdana Bournemouth ke gawang Arsenal.

Arsenal kembali menguasai permainan setelah turun minum ketika Monreal menebus kesalahannya dengan mengirimkan operan kepada Sanchez untuk Walcott, untuk menanduk bola menjadi gol keenamnya di liga musim ini. Sanchez melengkapi kemenangan timnya dengan tembakan jarak dekat pada fase akhir pertandingan.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016